My Lovely Father[BS1]

My Lovely Father[BS1]

387K Reads 16.7K Votes 24 Part Story
Yuri By Kyuri0510 Updated Sep 23, 2016

Sonia live in her step father's house, and her life changed when Sean said that he love Sonia

©2016, Kyuri.

Putriputribungsu Putriputribungsu Oct 21, 2016
Sonia liat sean sama jessica bercumbu di sofa itu maksudnya gimana,bercumbu hanya sebatas ciuman atau  lebih seprti mereka melakukan hubungan suami istri ,,padahal kan sean cintanya sama sonia tapi kok sean melakukan hubungan suami isti sama jessica,,nggak terima,heee
zahra1513 zahra1513 Aug 17, 2016
Wkwkwkwk nih ff gua hapal betul ceritanya dari awal ampe akhir😂
EmmaShu89 EmmaShu89 Sep 04, 2016
Ijin share, baca juga tulisanku ya sobat, ada kisah pernikahan di usia 14 tahun. jangan lupa vote
gigitata12 gigitata12 Aug 18, 2016
Kayakna ini cerita seru deh ka 😦😄😄 tpi aq bca komen diatas kykna ini repost ya ka?atau gmna sih?pngennya sih klo ini repost ya di repost gtu 😀
XXDDSS XXDDSS Oct 02, 2016
Duh jangan dilanjutin kalo engga si emak bakalan ngamuk..😄😄
yennixxx yennixxx Aug 25, 2016
Aq gak tau crita ini pernah dipublish....
                              Apa sonia ini anak kandung  jesica, dari sinopsis nya umur mereka terpaut 15 th kalo gak salah hitung.....