Up&Down (KookV FF)

Up&Down (KookV FF)

7.3K Reads 760 Votes 8 Part Story
Tae'stic[HIATUS] By Kamickey Updated Oct 23

Cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
Kim Hyura (Oc)

Genre : Romance, Hurt/Comfort, Yaoi
Rate : T
Warning!
Ini FF Yaoi dengan pairing KookV, apabila anda tidak menyukainya. Dont Read! Karena saya tidak memaksa anda untuk membacanya!


Summary :
Jungkook yang menyukai sang direktur. Direktur manis yang mencuri hatinya pada awal pertemuan mereka. Lalu apa yang dapat ia lakukan agar dapat mendapatkan Taehyung sang direktur yang ternyata telah beristri?


***

A/N: Ku tau ini gaje, mian kalo hasilnya tak memuaskan ._.

Oh sumpah demi apa ayam ini kudu fi lanjut yam sialan kalo gak di lanjut gua teror lu....
MIRIS SYEKALE TU YEOJA :V
                              IDUP DIANTARA DUA COGAN TAPI SAMA" KAGAK ADA YANG NGLIRIK :V
                              MUEHAHAHHAHAHA /ketawa evil.. ENTAH DIRIKU BAHAGIA BERKAT DIKAU WAHAI AYAM :"V :*
Yak!! Tebece eh....ayam lu tega gantung banget. Saalooh next....!!
cherryeoluv cherryeoluv Aug 17
INI HARUS LANJUUUT! LANJUT! LANJUT!/demo didepan rumah author/ ceritanya ga gaje kok!! Aku suka~ tapi kayaknya ini ada angst angstnya gitoeh(?) Pokoknya harus dilanjut! Ga mao tao :v/maksa//reader kurang ajar/ ditunggu kelanjutannya ya kak^^ FIGHTING!
cherryeoluv cherryeoluv Aug 17
Istrinya aku, jadi jungkook harus deketin aku dulu nih?? xD Wkwkwk
BellaNur907 BellaNur907 Sep 16
Tebesheee eakeakeak
                              Ini udah lama dipostt anyiiingg baru dikasih tau kemariinn vaakkk