Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Up&Down (KookV FF)

Up&Down (KookV FF)

10.6K Reads 992 Votes 8 Part Story
Tae'stic[HIATUS] By Kamickey Updated Oct 23, 2016

Cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
Kim Hyura (Oc)

Genre : Romance, Hurt/Comfort, Yaoi
Rate : T
Warning!
Ini FF Yaoi dengan pairing KookV, apabila anda tidak menyukainya. Dont Read! Karena saya tidak memaksa anda untuk membacanya!


Summary :
Jungkook yang menyukai sang direktur. Direktur manis yang mencuri hatinya pada awal pertemuan mereka. Lalu apa yang dapat ia lakukan agar dapat mendapatkan Taehyung sang direktur yang ternyata telah beristri?


***

A/N: Ku tau ini gaje, mian kalo hasilnya tak memuaskan ._.

kookvhardshipper kookvhardshipper Aug 17, 2016
Oh sumpah demi apa ayam ini kudu fi lanjut yam sialan kalo gak di lanjut gua teror lu....
jeonjunghyun_baby jeonjunghyun_baby Aug 17, 2016
MIRIS SYEKALE TU YEOJA :V
                              IDUP DIANTARA DUA COGAN TAPI SAMA" KAGAK ADA YANG NGLIRIK :V
                              MUEHAHAHHAHAHA /ketawa evil.. ENTAH DIRIKU BAHAGIA BERKAT DIKAU WAHAI AYAM :"V :*
kookvhardshipper kookvhardshipper Aug 17, 2016
Yak!! Tebece eh....ayam lu tega gantung banget. Saalooh next....!!
cherryeoluv cherryeoluv Aug 17, 2016
INI HARUS LANJUUUT! LANJUT! LANJUT!/demo didepan rumah author/ ceritanya ga gaje kok!! Aku suka~ tapi kayaknya ini ada angst angstnya gitoeh(?) Pokoknya harus dilanjut! Ga mao tao :v/maksa//reader kurang ajar/ ditunggu kelanjutannya ya kak^^ FIGHTING!
cherryeoluv cherryeoluv Aug 17, 2016
Istrinya aku, jadi jungkook harus deketin aku dulu nih?? xD Wkwkwk
BellaNur907 BellaNur907 Sep 16, 2016
Tebesheee eakeakeak
                              Ini udah lama dipostt anyiiingg baru dikasih tau kemariinn vaakkk