NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Jodoh Nggak Kemana! (Jodoh Series #1)

Jodoh Nggak Kemana! (Jodoh Series #1)

173K Reads 12.9K Votes 7 Part Story
Vee By intuisiofve Completed

Warning! Cerita di Private. Follow dulu sebelum membaca.
---
Aku jatuh cinta padanya sejak pandangan pertama. Entahlah, kenapa aku bisa begitu yakin, bahwa pertemuan kita adalah pertanda baik dari Tuhan. -Dastan-

Perbedaan kita terlalu jauh, terlebih jarak antara kita. Aku tidak yakin mampu menaklukan semua itu. Mungkin pertemuan-pertemuan kemarin hanyalah kebetulan semata. -Kiara-
---

September, 2016


^vee^

RatnaPurwaningTyas RatnaPurwaningTyas Nov 26, 2016
Hahaha Dastan donatur tetap ye. Kuliah gak bayaran lancar hahahaha
DyViea DyViea Dec 07, 2016
Baca part 1 rasa.a nano2...kdng buat senyum2 kdng jg merinding disco..pemakaian kata2.a jg pas banget... #cuzzzlanjut 🙋🙋🙋
Uswatun_Fitroh Uswatun_Fitroh Oct 17, 2016
Baru denger sih, cuma gw banget hihihi, sering kress sama bokap ✌✌✌
nukuima nukuima Feb 17
Jadi keingat jaman kuliah dulu naik logawa dr madiun ke jember...jd kepengin
RezaOk0201 RezaOk0201 Feb 20
Samaaaa masaaaaaaa gue juga pengen gitu tau Taaannnn, apa ini yg dinamakan jodoh??? Wkwkkwk