Dull Psyche [END]

Dull Psyche [END]

9.1K Reads 1.2K Votes 23 Part Story
초기엣 By ChoLiLove Updated Jan 01

[BEBERAPA CHAP PRIVATE➡Baca Part: Panduan Open Private Chap] 
      
Bagi Park Chorong hidup dengan mengurus oppanya yang mengalami gangguan psikis sudah merupakan kesulitan tersendiri apalagi untuk memikirkan dunia luar, sungguh Pororong -nama kecilnya- tidak mau mengambil pusing. Tapi, semua perlahan-lahan berubah semenjak Chorong kembali memasuki sekolah. Tanpa diharapkan, Chorong terikat kontrak dengan si mesum berandalan sekolah bernama Byun Baekhyun. Sialnya lagi, Baekhyun adalah ketua salah satu geng gangster. 
      
  
DON'T COPAS!!!
      
17/08/16 - 28/12/16 (BELUM DIREVISI)

ChoLiLove ChoLiLove Aug 17, 2016
Maaf tlat balasnya.. 
                              Haha makasih buat positive responnya. 
                              Iya ini konten dewasa: 3
                              Wah, makasih chingu jdi smangat sayanya..
laurryspink laurryspink Sep 25, 2016
tapi over all bagusss!! cuma kasih saran setiap awalan nama pake kapital ya dear^^
Chokiesfby24 Chokiesfby24 Aug 16, 2016
Bentar, tarik nafas dulu.. udah, uwahh!!! Luhanie!! Dirimu sangat ngeh.. Rongie adikmu lohh, tapi gak papa masih tiri juga!! Aku suka pake banget ama cerita yang ini, ya meskipun kayaknya ada adegan eheem nya itu :v
                              Please update soon thor!! I'm your fans now 😉
welcomeinheaven welcomeinheaven Aug 19, 2016
Keren.. suka bgt.
                              Kenapa si tulisan authornim selalu berhasil amazed me?
                              Dan disini ada luhan juga asiiik hihi
fiahgasshi fiahgasshi Oct 03, 2016
Yeah. Akhirnya aku bisa baca cerita ini stelah waktu disita sama yg lain. *curcol. Wkwk. bagus bgt kok, aku suka bgt sama ceritanya. Aju nice♡
laurryspink laurryspink Sep 25, 2016
eum tbh aku chohan shipper... jadi agak gimana gitu bacanya hehe