Dull Psyche [SLOW UPDATE]

Dull Psyche [SLOW UPDATE]

5.2K Reads 762 Votes 20 Part Story
LightPink By ChoLiLove Updated 42 minutes ago

[BEBERAPA CHAP PRIVATE] 

Bagi Park Chorong hidup dengan mengurus oppanya yang mengalami gangguan psikis                 sudah merupakan kesulitan tersendiri baginya apalagi untuk memikirkan dunia luar, sungguh Pororong  -nama kecilnya- tidak mau mengambil pusing. Gadis lugu yang dingin ini bahkan tidak pernah merasakan namanya cinta kecuali dari oppanya, kehidupannya benar-benar sulit. Tapi, semua perlahan-lahan berubah semenjak chorong kembali memasuki sekolah.


DON'T COPAS!!!

Warning: NC-17!

Started from: 17 Agt 2016

Cover by: Pyrosbae @DevilArea_Art

ChoLiLove ChoLiLove Aug 17
Maaf tlat balasnya.. 
                              Haha makasih buat positive responnya. 
                              Iya ini konten dewasa: 3
                              Wah, makasih chingu jdi smangat sayanya..
laurryspink laurryspink Sep 25
tapi over all bagusss!! cuma kasih saran setiap awalan nama pake kapital ya dear^^
Bentar, tarik nafas dulu.. udah, uwahh!!! Luhanie!! Dirimu sangat ngeh.. Rongie adikmu lohh, tapi gak papa masih tiri juga!! Aku suka pake banget ama cerita yang ini, ya meskipun kayaknya ada adegan eheem nya itu :v
                              Please update soon thor!! I'm your fans now 😉
Keren.. suka bgt.
                              Kenapa si tulisan authornim selalu berhasil amazed me?
                              Dan disini ada luhan juga asiiik hihi
fiahgasshi fiahgasshi Oct 03
Yeah. Akhirnya aku bisa baca cerita ini stelah waktu disita sama yg lain. *curcol. Wkwk. bagus bgt kok, aku suka bgt sama ceritanya. Aju nice♡
laurryspink laurryspink Sep 25
eum tbh aku chohan shipper... jadi agak gimana gitu bacanya hehe