chatting ;  om jimin

chatting ; om jimin

235K Reads 32.2K Votes 43 Part Story
vinka By peekachoow Completed

[completed]

Was
#15
#18
#21
#22 
In Short story


Park Jiminーpria berusia 27 tahun yang tampan, mapan dan seksi itu sedang mencari seorang wanita yang cocok untuk menjadi 'pendamping hidupnya'.

  • bangtan
  • bts
  • chatting
  • jimin
  • romance
Siput31 Siput31 Jun 22
Baru kenal aja dibilang cantik, gimana dah kenal deket coba?
flixeu flixeu Jul 13
Kalo masalah cantik mah, Muka gue perpaduan irene rv sama tzuyu twice kok wkwk
flixeu flixeu Jul 13
Bangke,cobain. Kok ambigu ya wkwk atau gue kah yang yadong?😂😂
flixeu flixeu Jul 13
Najis? Jim, mending elu ngechat gue aja. Gue ga jutek kok serius deh wkwk