chatting ;  om jimin

chatting ; om jimin

209K Reads 29.8K Votes 43 Part Story
pipin By jinkachu Completed

[completed]

Was
#15
#18
#21
#22 
In Short story


Park Jiminーpria berusia 27 tahun yang tampan, mapan dan seksi itu sedang mencari seorang wanita yang cocok untuk menjadi 'pendamping hidupnya'.

Siput31 Siput31 Jun 22
Baru kenal aja dibilang cantik, gimana dah kenal deket coba?
Kalo masalah cantik mah, Muka gue perpaduan irene rv sama tzuyu twice kok wkwk
Bangke,cobain. Kok ambigu ya wkwk atau gue kah yang yadong?😂😂
Najis? Jim, mending elu ngechat gue aja. Gue ga jutek kok serius deh wkwk