Cintai Aku [Completed]

Cintai Aku [Completed]

169K Reads 17.2K Votes 17 Part Story
E J J A By jaeja_ Completed

[[DI PRIVATE]]

Follow dulu akun saya, setelah itu baru bisa membaca.
Kalau sudah, boleh di unfollow lagi, kok.

*

Keluarga besar Hilma memiliki kepercayaan, bahwa anak pertama di keluarga mereka itu harus Laki-laki dan tak boleh perempuan.

Karena akan di anggap sial dan harus di buang.

Yang sialnya, Nala adalah anak sialan itu.

  • boyfriend
  • brokenhome
  • family
  • girls
  • hurt
  • indonesiamembaca
  • romance
  • sad
  • troubelmaker
NurulSyaras NurulSyaras Apr 14, 2017
Kayak orang sumatera utara, lelaki kebanggaan makanya saat mama melahirkan anak pertama lelaki disambut luar biasa banget sama keluarga bokap
RikaRahimyh RikaRahimyh Oct 05, 2017
Gilaaa buat anak bukanny gampang. Proses sudahny itu yg susah. Hmmn😋🙈
Bibiel_ Bibiel_ Jul 04, 2017
Kok yang lain ngak bisa dibuka kak? Mohon bantuanya udh di follow kak
momsye momsye May 22, 2017
Ada gt yaa klrg yg ky gt...smg aja mereka mndapatkan balasanny...
aystoria aystoria Jun 30, 2017
Padahal yg membawa gen penentu jenis kelamin itu laki2. Perlu di cekoki pelajaran genetika si bapaknya. Salah sperma dia dong klo anaknya yg lahir perempuan
- - Jul 04, 2017
Kak part lain kok ga bisa dibuka? Aku suka banget cerita ini, prolog nya bikin mewek kak. Kak mohon bantuannya, aku sudah follow kok 😊