Dalam Pilar Doa

Dalam Pilar Doa

2.3K Reads 270 Votes 4 Part Story
belum ada nama By coklatdingin Updated Oct 05

Veranda POV

Tak kusangka akan berakhir seperti ini. Semua yang pernah ku miliki hilang seketika. Semuanya tanpa sisa. Bahkan nyawa ku satu-satunya pun hampir melayang andai saja saat itu papa dan mama tidak menyembunyikanku di rumah paman Josh dan bibi merry. 

Ya hanya mereka berdua yang saat ini ku miliki. Paman josh adalah kepala pelayan di rumah mewah milik papa. Beliau menyayangiku seperti anaknya sendiri dan aku pun juga menyanyangi mereka.

"Veee..makan sayang..jangan siksa diri kamu seperti ini terus.." ucap bibi merry. Yaa sudah enam bulan sejak kejadian itu. Kejadian dimana papa dan mama ku meninggal karena ikut terbakar bersama villa yang mereka singgahi malam itu.

Aku masih diam tidak bersuara. Aku marah pada Tuhan. Kenapa Tuhan tidak membawa ku pergi bersama kedua orang tua ku? Kenapa harus ditinggal sendiri dalam keadaanku yang saat ini buta? Kenapa?

"Bibi tau sayang..ini hanya makanan biasa..tidak ada yang istimewa tapi tolong makanlah..bibi mohon ve.." meski tak dapa...

Derindavaz Derindavaz Aug 29
aq doain semoga author diberikan  kesehatan dan slalu semangat dlm keseharian🙏amin😊
Derindavaz Derindavaz Aug 16
😆😆nggak sabar nunggu lanjutannya,over all i love it..😊
dshintasav dshintasav Aug 29
Klw mmg gak semangat buat lanjutin mending gak usah di lanjut
Seru, menarik dan luar biasa. Jangan lupa baca fanfict saya juga ya all. Mohon vote dan komentar sebagai bentuk apresiasi karya saya. Oke. Makasih.