Boy In Luv! (MinYoon)

Boy In Luv! (MinYoon)

16.9K Reads 2.3K Votes 9 Part Story
ON HIATUS! By Fanfan__ Updated Jun 10

Cuma cerita Jimin yang suka banget sama sosok Min Yoongi yang bohay, manis komplikasi dan sudah buat dia jadi seorang gay, "Pokoknya Yoongi hyung harus tanggung jawab!" / BXB! Yaoi! DLDR! MinYoon! Top Jimin!

    Siira137 Siira137 Oct 02, 2016
    Anjir ngakak :v muke lu aja udh kyk om om pedopil mesum, mau bilang normal, sok gaya lu :v
    Siira137 Siira137 Oct 02, 2016
    Udh pedo, bantet, mesum, skr mulai belok, kurang apalagi coba? Idaman fujo bgt
    Siira137 Siira137 Oct 02, 2016
    Team bottom yoongi! Yeaaahhhh!!!!!!! Minyoon forever mah gurls!
    ChiminsCake ChiminsCake Sep 05, 2016
    Owhhhh jd ini kamu.
                                  Hihiwwwww
                                  Apa ini udh prnh di post jg d ffn
    Siira137 Siira137 Oct 02, 2016
    Ntuh buat ngehalau makhluk mesum macem lu jim, biar dia tuh masih perawan waktu malem pertama, pan kasian kalo dia nikah bukan sama elu suaminya dpet bekas :v #disambitjimin
    Siira137 Siira137 Oct 02, 2016
    Masih nunggu chapter selanjutnya... Yah kalo ad sih😚😘😉, tapi ngga apa, itu cukup walau dalem hati minta lagi #ngodebablas