Boy In Luv! (MinYoon)

Boy In Luv! (MinYoon)

27.8K Reads 3.6K Votes 13 Part Story
Yoonjim By Fanfan__ Updated Apr 18

Cuma cerita Jimin yang suka banget sama sosok Min Yoongi yang bohay, manis komplikasi dan sudah buat dia jadi seorang gay, "Pokoknya Yoongi hyung harus tanggung jawab!" / BXB! Yaoi! DLDR! MinYoon! Top Jimin!

  • bts
  • bxb
  • kihyun
  • minhyun
  • minyoon
  • romance
  • yaoi
ApiBiru101 ApiBiru101 Oct 02, 2016
Anjir ngakak :v muke lu aja udh kyk om om pedopil mesum, mau bilang normal, sok gaya lu :v
ApiBiru101 ApiBiru101 Oct 02, 2016
Udh pedo, bantet, mesum, skr mulai belok, kurang apalagi coba? Idaman fujo bgt
ApiBiru101 ApiBiru101 Oct 02, 2016
Team bottom yoongi! Yeaaahhhh!!!!!!! Minyoon forever mah gurls!
ApiBiru101 ApiBiru101 Oct 02, 2016
Ntuh buat ngehalau makhluk mesum macem lu jim, biar dia tuh masih perawan waktu malem pertama, pan kasian kalo dia nikah bukan sama elu suaminya dpet bekas :v #disambitjimin
ApiBiru101 ApiBiru101 Oct 02, 2016
Masih nunggu chapter selanjutnya... Yah kalo ad sih😚😘😉, tapi ngga apa, itu cukup walau dalem hati minta lagi #ngodebablas
ApiBiru101 ApiBiru101 Oct 02, 2016
Mesum lu mesum, sialan si yoongi skr rambutnya item, beneran kyk anak SD, lu beneran jadi pedo lah ntet :v