HOPE A HAPPINESS (New Version)

HOPE A HAPPINESS (New Version)

3.9K Reads 498 Votes 5 Part Story
Siti Fatimah By fapearl_ville Updated a day ago

Kisah tentang seseorang yang mengaharapkan kebahagiaan dalam hidup. Kim So Eun, menjadi satu diantara banyaknya orang yang putus asa akan ujian hidup yang diberikan Tuhan. Begitu banyak penderitaan dalam hidupnya. Terlalu lama kabut kepekatan menyelimuti kesehariannya. Hingga gadis itu nyaris lupa seistimewa apakah rasanya kebahagiaan. Semua orang tersayangnya menggantungkan harapan besar padanya. Dan celakalah dia, karena So Eun sendiri bahkan tidak mampu menjadi tiang untuk menopang semua harapannya. Akankah semua harapan itu terkabul? Entahlah, semua akan terjawab seiring bergulirnya waktu.

Yeollibee Yeollibee Oct 16
Keren bngt kak ceritanya . 
                              Kak ini manda, yeollda byunee inget gk ???
                              Sempet bingung knp sso bisa jadi cowok tapi udah di jelasin .
                              What ?? Itu yeri kok . . 
                              Sudahlah. . . Lanjut thorr semangat ya !!!
jejenizam jejenizam Aug 17
Kehidupan yg cukup rumit utk sso,  bagaimana ya kisah akan membawa sso pada kebahagiaan atau tetapkah? Bumppa belum muncul. Makin penasaran sama kisahnya ditunggu lanjutannya Author ^^
FaniaPutri6 FaniaPutri6 Aug 17
Menarik bngt ya kisahx 
                              Pengen tau ke depan gmn ?? 
                              Gk bisa komen banyak dsini moga crita ini cepet d poss
fifililiya fifililiya Aug 17
Udh nggak sabar baca, ada niatan buat dijadiin novel lagi nggak? Buat tmbh koleksi novel BumSso 😂. Bagus bnget ceritanya dijadiin novel lagi dong, 😅
evilangel19 evilangel19 Aug 16
Ini prtma kali baca dan keren banget...  Crtnya seru,  please update soon author
Permulaan cerita yang bagus....aku suka bacanyaa! 
                              Walaupun sempet bingung sih sama alur cerita kenapa kim so eun bisa jadi cowo (nyamar gt)
                              Dan msh blm nemu kim bum disini.hehehe jadi aku mau baca part selanjutnya ya thorrka. Annyeong