NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
CINTA

CINTA

14.4K Reads 1K Votes 10 Part Story
Kiran_Yuna By UCHIHA_YUKINA Completed

SasuHinaNaru💜


Ketulusan seseorang dalam mencintai, akan tetapi takdir berkata tak sama dengan apa yang kita inginkan.




Story pertamaku.


Disclaimer.     : Masashi Kishimoto
Pairing.            : Hinata centric/ SasuHinaNaru
Warning.         : Crack pairing, OOC, Typo dll.



🌼UCHIHA_YUKINA🌼

Judulnya simple "Cinta". Ini yg saya suka dari Yukina san. Selalu memberi judul ff nya sesuai dgn alur cerita.
UCHIHA_YUKINA UCHIHA_YUKINA Aug 18, 2016
Hehe itu bachan blm revisi,malah kepublik,tadinya bachan kirimke ndei-chan lewat bbm untuk tanya pendapatnya eh malah muncul aja.jadi ambuadul pisan.wkwkw
UCHIHA_YUKINA UCHIHA_YUKINA Aug 18, 2016
Hehe,ga sengaja kepublik,itu gaje banget ceritanya lyla-chan
JiiKeiha JiiKeiha Aug 18, 2016
eh ini seriusan baachan yg publish cerita nih..waduh waduh keren loh ini bener deh, cuma iya paragraf nya dibetulin yaa biar lebih enak ngebaca nya, tapi cerita baachan menarik bener deh ..lanjut-lanjuttt semangat baachan *peyuk*
vvvvny vvvvny Sep 18, 2016
Aku mau bagi ilmu nih hehe dalam penulisan sebaiknya atur jarak spasi biar enak pas dibacanya.. hehe keep writing..😊
UCHIHA_YUKINA UCHIHA_YUKINA Aug 18, 2016
Hihi,bachan tadinya blm akan publik,baru kasih tau ndei-chan aja,karna belum di revisi ehh mlh udah muncul,jadi gitu dehhh ceritanya tambah amburadul