CINTA

CINTA

2.9K Reads 312 Votes 8 Part Story
Hinata centric By yuliyantinurmawanti Updated 3 days ago

CINTA hanya memiliki rasa, rasa bahagia, sedih, suka, duka, derita dan ceria.

Seorang gadis miskin, yang jatuh cinta pada pria kaya yang sangat pofuler, akankah cinta nya tergapai?




Fic pertama yang Yuli buat, maaf jika banyak typo dan berantakan.


Disclamer.      : Masashi Kishimoto
Pairing.            : Hinata centric
Warning.         : Crack pairing, OOC, Typo dll.




Story.           : Yuliyantinurmawanti

Hehe itu bachan blm revisi,malah kepublik,tadinya bachan kirimke ndei-chan lewat bbm untuk tanya pendapatnya eh malah muncul aja.jadi ambuadul pisan.wkwkw
Hehe,ga sengaja kepublik,itu gaje banget ceritanya lyla-chan
JiiKeiha JiiKeiha Aug 18
eh ini seriusan baachan yg publish cerita nih..waduh waduh keren loh ini bener deh, cuma iya paragraf nya dibetulin yaa biar lebih enak ngebaca nya, tapi cerita baachan menarik bener deh ..lanjut-lanjuttt semangat baachan *peyuk*
vvvvny vvvvny Sep 18
Aku mau bagi ilmu nih hehe dalam penulisan sebaiknya atur jarak spasi biar enak pas dibacanya.. hehe keep writing..😊
Hihi,bachan tadinya blm akan publik,baru kasih tau ndei-chan aja,karna belum di revisi ehh mlh udah muncul,jadi gitu dehhh ceritanya tambah amburadul
Kaka,minta bantuan nya ya klo nanti ada ide lagi buat lanjut ini cerita.hehehe ngerepotin aja ya?