IF YOU ARE NOT THE ONE (ALKI)

IF YOU ARE NOT THE ONE (ALKI)

2.5K Reads 324 Votes 2 Part Story
AlkiCollabStories By AlkiCollabStories Updated Sep 17

Sebuah kisah panjang dan melelahkan dari 4 orang yang dipermainkan oleh takdir.
Akankah mereka memilih atau membiarkan takdir yang memilihkan untuk mereka?

PochaNaak PochaNaak Aug 17
Oya kak @Odestriyani Cerita kaka yg Bulan Baru di Lanjutin dOng ..
                              
                              Masih ada di Libra aku, karna masih menunggu kelanjutannya :) ...
ayrinfeby88 ayrinfeby88 Aug 16
Akhirrnya di post Story alki nya yeeeeyyyyy... 
                              Kok kok kok...adi sama yyuki ksian yuki nya donk di anggurin huhuu...
                              Pertemuan pertama semoga berkesan....
Hmm, jadi oenasaran sama pacarnya illy, apalagi udah mau nikah, nah yuki sama adi kapqn? 
                              Ini yang tunangan gibran atau al yah?
mieta200 mieta200 Aug 16
alurnya kecepetan :( tapi ga papa sih tetep seru . duh yuki itu pacaran apa nyicil motor mana dari sma lagi . pacaran kelamaan tuh ga bakalan jadi nikah #pengalaman 😂😂😂
duolizard duolizard Aug 18
Kirain yg mau meeting ma Yuki, Al,,, hehe
                              D tunggu kelanjutannya ya:)
Daro semalem udah di tungguin kaaaaaaakk dan akhirnyaaaa tadaaaaaa