NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Tentang Aku

Tentang Aku

262K Reads 38.2K Votes 22 Part Story
SEMI HIATUS By QueenNakey Updated May 20

21 sampai ending diprivate
  
  Nerissa Aprodita menganggap dirinya hanya boneka sang Mama yang harus tetap tersenyum walau mengalami segala kepahitan dan kepedihan bahkan di masa-masa remajanya.
    
   Namun di mata orang-orang, Nerissa adalah lambang kecantikan, ketegaran, dan memiliki daya tarik kuat, yang menjadi alasan kenapa mereka tidak bisa pergi meninggalkannya.
  
  Cover by Amu
    
    Hak cipta dilindungi undang-undang // Queen Nakey, Agustus 2016

zyabshaa zyabshaa Mar 31
Baru ngikutin Tentang Aku, ternyata ceritanya nyambung banget sama kehidupan nyata. 👍👍👍
tinaadel tinaadel Mar 27
Wkwk gombalannya ampun,  masih pagi padahal.  Bel aja belum bunyi😂
zyabshaa zyabshaa Mar 31
Kalo aja gue cowok, pasti udah daftar deh jadi mantunya mamanya Nerissa... Wkwkk
Syifazzhr03 Syifazzhr03 May 13
Gue perlu sekolah yg begini bebas ngecat rambut warna warni haha
Queennity Queennity Apr 21
Huaaaaa gk pernahhh bosen sama karya nya Queen nakeyy... cerita nya baguss bgtt... ada ngakak nya...... kisah romance nya gk bosenin... pokoknya dabestt...
zyabshaa zyabshaa Mar 31
Kalo aja gue cowok, pasti udah daftar deh jadi mantunya mamanya Nerissa... Wkwkk