Save Me, Please! (END)

Save Me, Please! (END)

16.7K Reads 558 Votes 2 Part Story
The Peachy By cl_160700 Completed

Jika dia tidak menginginkan aku, kenapa dia harus menikahi aku?? Semua kutanggung dengan rela hati, walaupun rasanya hati ini akan hancur berkeping-keping.



-One shoot story-

  • adult
  • baby
  • cry
  • depression
  • hurt
  • marriage
  • onenightstand
  • oneshoot
  • sad
  • young
ricuh_CJR ricuh_CJR Jun 16, 2017
Next thor...n kuberharap jg agar ree msh hidup & blz dendam ma suami menyiksanya & meninggalkan dia...biar seeru gitu loch...
tiffanyvalenciakon tiffanyvalenciakon Jul 20, 2017
Evan jahat banget.
                              Kasian ree,disiksa terus sama evan.evan tidak tahu kalo ree hamil dan sudah melahirkan,bahkan tidak pernah kasih uang,dan terpaksa ree harus bekerja.berharap ree masih hidup dan membalas dendam pada evan.evan kok tiba2 cari ree dan kangen sama ree.....
Jjajangmyun28 Jjajangmyun28 Jun 20, 2017
Aku harap anaknya ree aja yang balas dendam ke bapaknya. 😎
AiqBem AiqBem Mar 19, 2017
Smbung dong, biar gak ngegantung gitu cerita ny😃😃🙏🙏
wah wah
                              apa kabar B-ng-at ini?
                              aku kira sdh tidak bernapas lagi #tawasetan
bungaclaracintami bungaclaracintami Sep 13, 2017
ini d.hapus atau d.privat yah..kok cma 2 bagian
                              sorry sya pembaca lama