Uncontrollable Feelings

Uncontrollable Feelings

15.1K Reads 3.9K Votes 23 Part Story
Barb—ara By barbgirll Updated Jan 25

Semuanya terlalu rumit, bahkan gue nyesel nggak nurut sama orang tua gue buat nggak tinggal di Bandung. -Isabella Genoveva

Gue emang cinta banget sama Isabella. Tapi sebisa mungkin gue mengontrol diri gue, karena ada yang lebih penting daripada perasaan gue, yaitu perasaan saudara kandung gue. -Marvin Ivander Alattaz

Gue sadar hidup gue berubah semenjak kehadiran Isabella. Bahkan dia bisa bikin gue jatuh cinta sama dia dengan caranya sendiri. Tapi faktanya kita nggak bisa bersama. Dan gue harus mengendalikan perasaan gue yang terlampau sayang sama Isabella. -Dave Saverio

Nggak ada yang lebih sulit dari menarik kembali semua rasa disaat lo udah terbuai terlalu dalam. -Chelva Starla

Awalnya gue hanya perantara dalam suatu masalah. Tapi ternyata tuhan mau gue terlibat ke dalamnya. Dan ternyata bener kata orang, mengendalikan perasaan itu sulit. -Alvano Defarkhan Avram

***

Hanya karna impiannya untuk tinggal di Bandung;kota yang tertera di akta kelahirannya.

Hidup Isabella berubah 180 derajat.

Kedatangannya di Bandung ternyata mampu menjungkirbalikkan hidupnya dan menyeretnya ke dalam lika-liku cinta yang tak pernah ia bayangkan.

Bermodalkan pertemuannya dengan Arvin-pria yang selama ini menjadi sahabat dunia mayanya, Dave-pria tampan nan dingin yang mempunyai sejuta misteri, Vano-stranger tampan yang berusaha mendapatkan dirinya dengan menghalalkan segara cara, dan Chelva-sahabat kecilnya yang dulu pergi meninggalkannya.

Hidupnya menjadi rumit dan tak terkendali.

Dan siapa yang tahu, ternyata kedatangannya di Bandung mampu menyingkap rahasia orang tuanya yang tak pernah mengizinkannya untuk pergi ke kota kelahirannya itu?

Andai mengendalikan perasaan itu semudah mengedipkan mata. Semua kerumitan ini nggak akan terjadi.


***
Started on 17 Agustus 2016

★ Inspirasi cover dari kak Alis @alicehaibara dan kak Anis @fairygraphic @wishtobefairy :)

othaaviiannaaa othaaviiannaaa Dec 14, 2016
Hahaha isabel, dikatain lesbi ama emaknya. Sabar yah bell hehe
Yasakaire Yasakaire Dec 28, 2016
Entah ini bisa disebut kritik atau saran hehee
                              
                              "...... ayah jangan egois sama Zelinda."
                              Tanda titik (.) setelah nama Zelinda. Harusnya pakai koma (,) kak ya :)
                              
                              Saya pernah dapet kritik seperti ini juga dari penulis yang lain hehe.
deanvanovkill_ deanvanovkill_ Dec 29, 2016
Bagus kok.. Jadi pingin kenal sama zelinda asik keliatannya orangnya :v
cvalerine cvalerine Jan 10
hai there! 
                              mampir baca novelku yuk, jangan lupa vote dan comment ya
                              thanks ❤️