AFTER SEASON (Book3)

AFTER SEASON (Book3)

149K Reads 11.7K Votes 22 Part Story
V By Chaesa_vy Updated Jun 10

Ashilla Sinclair tak pernah mengira takdir akan membawanya ke hari dimana ia melangkah dalam balutan gaun putih, dengan pria itu menunggunya di atas altar. Menggenggam sebuket Lily of the Valley dan berjalan di atas sepatu yang dipakai Ibunya ketika menikah dengan Ayahnya.
Cakka Calvary tak pernah melihat pengantin begitu cantik bahkan saat nyaris jatuh sekalipun, tak ada yang lebih manis ketimbang semburat merah di pipi Shilla pagi itu karena malu nyaris merusak pernikahannya. 

Ashilla tahu bahwa sejak awal, pernikahan bukanlah sesuatu yang harus dihadapi oleh seorang gadis sembilanbelas tahun yang bahkan masih berkutik dengan kuliah tahun pertamanya. Ia tahu menikah dengan Cakka-seorang calon dokter yang tinggal beberapa bulan akan lulus-sama sekali bukanlah hal mudah. Pria itu masih dingin, masih tak peduli dan masih sulit ditebak. Sorot matanya masih kelam dan mengintimidasi, senyumnya masih samar tak pernah berbekas.

Kehadiran Suri, gadis berparas cantik dengan keanggunannya, justru menjadi awal perjalanan pernikahannya. Tutur lembutnya, bagaimana caranya menatap Cakka seakan membawa kepingan teka-teki bagi Shilla. Semakin Shilla ingin tahu, semakin rasa penasaran membawanya menuju hal-hal di luar perkiraannya. Alasan-alasan di balik setiap kejadian yang tidak ia mengerti dan rahasia di balik kehidupan pernikahannya.
Pada akhirnya, berpisah terasa sebagai sesuatu yang benar untuk dilakukan.

Maymaemunah Maymaemunah Jul 26
Sepupu??? Tp pas br ktmu ko nny kl shilla adik Cakka. Kl sepupu bknny tau?? Ap Cakka bohong ya.trs knp jg hrs marah2 pas ktmu shilla
Kok agak sedikit bingung ya, katanya Suri itu sepupunya Cakka, tapi pas diawal pertemuannya sama shilla dia nanya "adiknya Cakka?" bukannya harusnya Suri udah tau siapa-siapa aja adeknya Cakka, kan sepupu
herlinkhoirun herlinkhoirun Aug 21, 2016
Lagi.. Lagi.. Lagi... 
                              Thor sadar gak prolognya bikin penasaran dan bikin sebel.. Suri siap thor ??? Gue baper...cakka sama kulkas kalo di deketin dinginan mana kira kira ya  thor???
yeol_lu yeol_lu Nov 16, 2016
suka bgt kak critany dr yg season to remember..maaf br komen kak, soalny dr kmren kebut baca..
yeol_lu yeol_lu Nov 16, 2016
tp kok gua jengkel ya lma2 sm caka, mauny apasih.  kn kasian sila
herlinkhoirun herlinkhoirun Aug 21, 2016
Lagi.. Lagi.. Lagi... 
                              Thor sadar gak prolognya bikin penasaran dan bikin sebel.. Suri siap thor ??? Gue baper...cakka sama kulkas kalo di deketin dinginan mana kira kira ya  thor???