NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
accident | pjm+jhs [21+]

accident | pjm+jhs [21+]

111K Reads 5.4K Votes 2 Part Story
J By saingannya_miper Completed

[COMPLETED]
PRIVATE!!!

"Berawal dari salah masuk kamar..."



(13-220816)

KimJaenha KimJaenha Oct 27, 2016
Ahhh ternyata Jimin uuuuuu lucu aja ni berdua. Tp ksian hoseok oppa ya dia jd khilangan kesempatan pertama sma hyemi
chedyseokjin chedyseokjin Nov 22, 2016
kenapa tibatiba jimin ngikutin diaa...
                              gimana sama hoseoknya kalau tau pacarnya itu..
parkjaein95 parkjaein95 Oct 31, 2016
Aku readers baru 😁😁
                              Kak ini chapnya cuman 1 doang apa aku yg ga bisa baca?
Reind_V Reind_V Dec 22, 2016
Njirrr part 1 aja begini.. Btw ide ceritanya bagus kok thor 👍 mantap jiwa! 
                              Sedikit saran sih, typo nya banyak tuh.. Perbaiki ya utk part selanjutnya 😁
                              Oh ya, itu kalo tangan kiri yg meremas harusnya dada kanan yg diremas 😂
                              
                              ✌
mumuNamu mumuNamu Oct 29, 2016
Udah enak2 an, ternyata salah orang, kamvret moment :v ck 😂