love isn't an act!

love isn't an act!

3.1K Reads 327 Votes 13 Part Story
Hafy.P.Corline By jie_park Updated Nov 10

if you don't understand what is love?, then don't ever trick!

ff Jark (Jackson & Mark)

and all couple Got7

(M)

(Boy x boy)

Hwaaaaaa...!! Lanjut juseyo? 
                              Hehe like Markson couple 😍😍
chokimmi chokimmi Aug 17
Hai Kak aku suka sma critanya dan udh pnasaran sma klanjutannya mlahan hehe ditunggu next chapnya yaa
jiaeryien jiaeryien Aug 17
Penulisanya bagus ko cuma kurang panjang aja^^ gk perlu aku kasih saran udh bagus^^ semangat
chokimmi chokimmi Aug 17
Yeay update makasih Kak udh nepatin janjinya hehe aku bkal tunggu klanjutannya nya yaa :) smngat
salsabyla salsabyla Sep 16
WAH JACKSON MAU NGAPAIN TUH? salut deh jackson berani langsung nemuin jaebum👏🏻 jinyoung udah ketularan jailnya jaebum nih kayaknya, jaebum selain jail juga mesum ternyata pake nyium jinyoung di perpus segala dasar
salsabyla salsabyla Sep 16
jaebum tuh jail banget ya heran, cie jinyoung udah di bilang calon mantu sama fei. aduh mark berani banget nolak chansung, nah siapa ya yang bakal dapetin mark?