Mingyu As

Mingyu As

18.8K Reads 2.7K Votes 15 Part Story
vi By getmesebongi Updated Nov 24

hei para masa depan gue, yuk mampir ke lapak gue. Gue bisa jadi apapun yg kalian mau:>


✔non baku
✔absurd
✔seri #as kedua dan terakhir

dsaraswatip dsaraswatip Aug 22
MAKANYA GERCEP DONG OM JANGAN MINTA DI DOAIN MULU CAPEK JUGA DOAIN LO SAMA DAERIM KALO LO NYA DIEM MULU
Request gua masuk daftar nggak? Yang stalker cewek gendut itu loh ming/??:v
Myuniee01 Myuniee01 Sep 18
Requesnt dong thor,gua readers setiamu thor 😂😂. Si mingyu daddy yg suka sama anaknya kayak father complex gitu
natanadia_ natanadia_ Aug 21
*mau komen tapi udah ada 147 komen sebelumnya* 
                              *gajadi komen*
                              Sekian.
Pu_Gyu Pu_Gyu Aug 21
Mingyu jadi sosok pria yang cuek tapi diam diam perhatian... hehehe