Indonesian SHS Problems #wattys2017

Indonesian SHS Problems #wattys2017

356K Reads 37.6K Votes 172 Part Story
Nasa (HIATUS) By gemeinsch Updated Mar 16

"Did you agree?" 
              
              Ft. Gibran Satrio Mahendra and his OSIS SMAN XYX squad
              
              Rank :
              #32 on Humor 18.08.16
              #28 on Humor 23.08.16
              #17 on Humor 27.08.16
              #16 on Humor 29.08.16
              #11 on Humor 31.08.16
              #10 on Humor 31.08.16
              #7 on Humor 01.09.16
              #4 on Humor 02.09.16

  • aneh
  • family
  • friendship
  • gaul
  • indonesian
  • kocak
  • love
  • romance
  • sarap
  • seniorhighschool
  • sliceoflife
  • sma
  • stereotypes
  • wattys2017
Army7proof Army7proof Jun 23, 2017
Sumpah dulu gue mau masuk bahasa, eh disuruh mia T.T kesian kan, lagian ngerasa sih mia dan iis gada yg mau nerima. Alhasil emang otak mianya lbh dominan, masuklah di mia T.T dan bertemu dengan the shittty pelajaran a.k.a kimia ewhhh wkwkw /curcol njs
chindyputx chindyputx May 10, 2017
Hai mampir di cerita pertamaku juga yuk(: karena aku masih baru jadi aku butuh saran kalian. Makasih buat yang sudah mau mampir🙏🏻
weirdoarmy weirdoarmy May 25, 2017
Kudu ya di mia? Gw yg udah masuk mia malah minta iis aja :'v
cjyeol cjyeol Aug 15, 2016
Ah elah, ternyata semua emak sama aja pengen anaknya masuk MIA -__-
ennnik ennnik Aug 16, 2016
Gue malah ditanya "bener mau masuk MIA? Sanggup?" ... Njay diraguin emak sendiri 😂
avalonbeyond avalonbeyond Jan 25, 2017
Apaan nih Mia dan Iis? Istilah baru untuk IPA IPS? Aneh2 aja ah. Orang yang udah lulus lama kayak ane gak bisa ngikutin lagi nih