NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Indonesian SHS Problems

Indonesian SHS Problems

255K Reads 27.6K Votes 148 Part Story
Fazer S. Wiratama By gemeinsch Updated Apr 14

"Did you agree?" 
            
            Ft. Gibran Satrio Mahendra and his OSIS SMAN XYX squad
            
            Rank :
            #32 on Humor 18.08.16
            #28 on Humor 23.08.16
            #17 on Humor 27.08.16
            #16 on Humor 29.08.16
            #11 on Humor 31.08.16
            #10 on Humor 31.08.16
            #7 on Humor 01.09.16
            #4 on Humor 02.09.16

BENER BANGEET. sebagai panitia dan ngalamin dua duanya, kerasa banget bedanya😂
orirana orirana Sep 01, 2016
Tapi kalo pls itu enaknya nggak suruh bawa yang aneh" 😎. #pls2016
aprude- aprude- Aug 15, 2016
Ah elah, ternyata semua emak sama aja pengen anaknya masuk MIA -__-
aulizas aulizas Aug 26, 2016
Di sekolahku saja, dari dulu gak ada acara nyiksa2an, soalnya sekolah agama .-.
mykewl mykewl Oct 25, 2016
Duduk sampe tepos dengerin materi dari jam 7 sampe jam 1 siang. The story of my life.
firala_ firala_ Aug 23, 2016
Tahun kemarin sih waktu MOPDB cuma duduk manis di aula, dengerin ceramah guru. Tapi juga masih disuruh 'ini-itu' sama senior