Anushka, Lihat Aku!

Anushka, Lihat Aku!

2.7K Reads 342 Votes 9 Part Story
Caya By Cahya_adelia Completed

Hanya sekejap kebahagiaan yang kurasa,bahagianya terungkap sudah semua perasaan ini hingga berujung LDR 
"apa aku sanggup hidup tanpa dia,apa aku akan sabar menunggu dan menahan gejolak rindu yang setiap hari selalu terbayang kepingan kebersamaan bersamanya dulu,menunggu untuk menjaga kesetiaan yang sudah kita jalin bersama"

pramestinadya pramestinadya Aug 15, 2016
Bagus banget kak ceritanya..bikin baper tau,coba aja punya Sahabat kayak gitu..pasti Udah aku tonjok duluan...wkwkwk
                              Maaf kelepasan..please,next!!
ayudya_29 ayudya_29 Aug 15, 2016
Wuha... Baca nya ane sampai mukul meja dan ketawa untung gk ada orang dirumah 😂😂 next ye ..
pramestinadya pramestinadya Aug 15, 2016
Buaper banget sih kalo bikin cerbung..jadi terharu..next👍