Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
DNA

DNA

3.5K Reads 378 Votes 17 Part Story
arissa By cl-arissa Updated Feb 15

[Marc Márquez and Cara Delevingne fanfiction]

DNA yang merupakan singkatan dari Deoxyribo Nucleic Acid adalah sejenis biomolekul yang menyimpan dan menyandi instruksi-instruksi genetika setiap organisme dan banyak jenis virus. Instruksi-instruksi genetika ini berperan penting dalam pertumbuhan, perkembangan,dan fungsi organisme dan virus.


***

Awalnya dia seorang mata-mata, dan dia sangat mencintai pekerjaan itu.

Sebelum semuanya berubah, dia menjadi seorang cyborg karena sebagian DNA-nya rusak, dan digantikan oleh DNA robot.

Sebenarnya tidak masalah, seandainya dia tidak mencintai seorang manusia.

Memangnya kalian pernah melihat ada cyborg yang mencintai manusia?

Kalaupun pernah, apakah mereka bisa bersatu?

Littlepaper93 Littlepaper93 Sep 03, 2016
Dani bawa ajalah kerumahku, nanti dengerin lagu Lapang Dada sama-sama*eh
twilightommo twilightommo Aug 24, 2016
EH NEXT LAH SAOLOH GUE KEPO MASA NJIR. NANTI KALO OPERASI NY GAGAL TRS MARC JD ROBOT SEPENUHNY, KEK MANA. TERUS ITU KEK MANA TUH ITUNY TUH.
twilightommo twilightommo Aug 24, 2016
EH MASUKIN GUE KE CAST AELAH. JADI PHO TRA PAPA LAH YEU. TERUS ADA ACTION2 NY. DOR DOR
MichelleEva1 MichelleEva1 Aug 27, 2016
Dek kok kamu publish ini ga bilang - bilang sih ? Marc mau jadi setengah robot ntar jalannya kaku lagi
twilightommo twilightommo Aug 24, 2016
MANA ADA FF MARC YG TTG KEK GINI DUH. U ADALAH YG PERTAMA. DA BES DA BES
Rizal_Aditya Rizal_Aditya Sep 23, 2016
Kenapa gak tulis aja kalo Marc akan menjadi seorang Cyborg? //tak apa diabaikan.