Di Bawah Nol (Book 1)

Di Bawah Nol (Book 1)

9.7K Reads 890 Votes 28 Part Story
Agita Putri By agitaputrish Completed

(Completed)
#8 in Adventure (8/12/2016)
Dunia kini berbeda. Badai tak kunjung berhenti, salju mengubur seluruh kota dan seluruh kehidupan bahkan di Indonesia. Segelintir orang yang selamat tinggal di benteng bernama Graha, tapi tidak untuk selamanya. 
                    
Sebuah misi pun dijalankan. Ardela bersama puluhan remaja dikirim untuk mengarungi padang salju liar mencari padang hijau. Ardela dan El, si cowok tangguh penuh misteri, harus memimpin misi setelah pesawat mereka jatuh di tengah padang salju. Mereka pun menyadari bahwa padang salju tidak setenang kelihatannya. 
  
Mereka menemukan kota mati yang dulu disebut Jakarta, bertemu makhluk hidup yang telah berevolusi dan rintangan gila lainnya.

edokey edokey Nov 14
Maksud dari point blank ini gimana ya, aku kurang paham nih :v hehehe
kayanya video trailernya diambil dari film....
                              cmn aku lupa judulnya
Mantap!
                              Aku jadi terinspirasi bikin cerita kayak gini, tapi tentang dampak pemanasan global.
                              Ma'acih qaqa~
                              :3
Video trailer nya diambil dari film ini. Tapi kerenlah. Idenya juga keren. Tapi aku nggak bisa ngebayangin latar belakang tempatnya. Di mana, atau bentuknya gimana.
                              
                              Aku apresiasi banget ada yg mau nulis beginian. Oh ya, covernya, keren banget
writerlatte writerlatte Oct 10
Astaga, ini keren, serius.
                              Ide dunia penuh salju seperti ini dapat dari mana, sih? Hahaha 😂
                              Penulisanmu juga nyaman dibaca. Salut sama kamu, dear ☺✌
                              Fight!!
Rexuzer Rexuzer Sep 14
Anjir keren banget, ditambah trailernya jadi bikin greget 😂