Revenge: A Triangle Story (COMPLETED)

Revenge: A Triangle Story (COMPLETED)

7.5K Reads 1.9K Votes 8 Part Story
Astrid By beingacid Completed

Aku hidup dari sisa rasa padamu. Ambisiku berporos pada dirimu. Anganku adalah kamu kembali dengan rasa sesal karena telah pergi. 
    
Namun, jalan hidupku bukan aku yang menentukan. Aku menemukan cinta lain dan melupakan dirimu. Ralat, aku pikir, aku sudah melupakanmu. Ternyata tidak. 
    
Ya Tuhan, mengapa Kauizinkan dia kembali lagi?
    
Highest Rank
#586 Teen Fiction (2 Okt 2016)
#76 in General Fiction (13 Sep 2016)

Heleeeeh...masih gak percaya😂😂😂 kasian tuh nayla udah malu gitu.
Kayanya mika juga sebenenya ada rasa sama Nayla, hanya saja rasa itu belum dia sadari. Kalo ibarak kembang kayanga baru serbuk sarinya yang nempel di hatinya😂😂😂 belum pucunghul kitu maksudna😂
Opo sih kuwi lagune? Inyong ta babar blas ora ngerti, kudune buka google translet apa ya?😂😂😂
JCLevang JCLevang Dec 03, 2016
Hai kak!  Mind to read my novel? "Youre My Amsterdam" Thankyou  😄 satu orang yg baca,  like, atau komen bakal bener" berarti bgt bwt aku  😉
Pergilah kasih kejarlah keinginanmu...
                              Selagi masih ada waktuuu
nurul_cahaya nurul_cahaya Nov 28, 2016
Mba as ini knpa kyk cerita.odocku hiks pdhal aku belum prnah baca karya mba as yg ini..