NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Revenge: A Triangle Story (COMPLETED)

Revenge: A Triangle Story (COMPLETED)

10K Reads 2K Votes 8 Part Story
Astrid By beingacid Completed

Aku hidup dari sisa rasa padamu. Ambisiku berporos pada dirimu. Anganku adalah kamu kembali dengan rasa sesal karena telah pergi. 
    
Namun, jalan hidupku bukan aku yang menentukan. Aku menemukan cinta lain dan melupakan dirimu. Ralat, aku pikir, aku sudah melupakanmu. Ternyata tidak. 
    
Ya Tuhan, mengapa Kauizinkan dia kembali lagi?
    
Highest Rank
#586 Teen Fiction (2 Okt 2016)
#76 in General Fiction (13 Sep 2016)

Heleeeeh...masih gak percaya😂😂😂 kasian tuh nayla udah malu gitu.
Kayanya mika juga sebenenya ada rasa sama Nayla, hanya saja rasa itu belum dia sadari. Kalo ibarak kembang kayanga baru serbuk sarinya yang nempel di hatinya😂😂😂 belum pucunghul kitu maksudna😂
Opo sih kuwi lagune? Inyong ta babar blas ora ngerti, kudune buka google translet apa ya?😂😂😂
Pergilah kasih kejarlah keinginanmu...
                              Selagi masih ada waktuuu
veaaprilia veaaprilia Jan 04
Ini kok -nya buanyak banget, airmatanya, akhirnya, kamarnya 😂😂😂
Apaan?! Cowok cem gitu mah buang ke laut aja. Terlalu mengkotak-kotakkan manusia.