Musikalisasi Rasa (COMPLETED)

Musikalisasi Rasa (COMPLETED)

11.7K Reads 1.6K Votes 23 Part Story
Astrid By beingacid Completed

Highest Rank
#586 Teen Fiction (2 Okt 2016)
#76 in General Fiction (13 Sep 2016)

*Judul lama: Revenge: a Triangle Story*

Nayla benci bermain musik karena Mika. Dia malah harus menahan diri untuk tidak menunjukkan kepiawaiannya bermain piano klasik karena cowok itu. Dan Nayla pun harus belajar lagi les biola setelah dua tahun vakum karena Mika.

Lantaran ambisi ingin membuktikan pada Mika bahwa dia bisa melebihi cowok itu, Nayla kembali belajar biola. Tapi siapa sangka, keinginannya itu justru membawanya pada takdir lain. Bertemu Andre yang mengenalkannya pada permainan musik menggunakan hati, bukan sekadar memainkan secara asal sesuai not. Hingga membawa dirinya ikut dalam musik itu sendiri.

Di saat Nayla sudah kembali mencintai musik seperti dulu, Mika kembali hadir, menyapanya, mempengaruhinya lagi seperti dulu.

Kepada siapakah Nayla memantapkan hatinya?

  • biola
  • boyfriend
  • chicklit
  • chiclit
  • couple
  • fiancee
  • indonesia
  • indonesiamembaca
  • music
  • pianist
  • piano
  • revenge
  • romance
  • violinist
  • wattid
JuliaRosyad9 JuliaRosyad9 Jan 05, 2017
Heleeeeh...masih gak percaya😂😂😂 kasian tuh nayla udah malu gitu.
JuliaRosyad9 JuliaRosyad9 Jan 05, 2017
Kayanya mika juga sebenenya ada rasa sama Nayla, hanya saja rasa itu belum dia sadari. Kalo ibarak kembang kayanga baru serbuk sarinya yang nempel di hatinya😂😂😂 belum pucunghul kitu maksudna😂
JuliaRosyad9 JuliaRosyad9 Jan 05, 2017
Opo sih kuwi lagune? Inyong ta babar blas ora ngerti, kudune buka google translet apa ya?😂😂😂
princessteacha princessteacha Jan 06, 2017
Pergilah kasih kejarlah keinginanmu...
                              Selagi masih ada waktuuu
veaaprilia veaaprilia Jan 04, 2017
Ini kok -nya buanyak banget, airmatanya, akhirnya, kamarnya 😂😂😂
princessteacha princessteacha Jan 06, 2017
Apaan?! Cowok cem gitu mah buang ke laut aja. Terlalu mengkotak-kotakkan manusia.