Cinta Di Atas Cinta

Cinta Di Atas Cinta

218K Reads 28.5K Votes 34 Part Story
Frisca Rahmadina By Carissa94 Completed

Ketika cinta melandanya setelah sekian lama bergelut dengan cinta yang hanya dengan-Nya. Mungkin ini saatnya membuka hati lebih luas untuk menyapa cinta yang baru tanpa melupakan cinta-Nya. Namun bisakah? Bisakah ketika manusia hanya dikaruniai satu hati untuk mencintai?
Karena terkadang akan ada cinta yang dikorbankan untuk cinta yang lain. Hal yang membuat Ando takut namun juga dilema, ia takut mengorbankan cinta pada-Nya hanya untuk sebuah cinta sesama manusia. Tapi disisi lain, ia juga sangat mencintainya. 
Bagaimana kah? Bagaimana caranya agar cinta itu tetap sama pada-Nya walaupun hatinya juga mencintai seorang manusia. Gadis biasa. Bidadari surganya.

Sekuel : Keluarga Adhiyaksa
-Ando Adhiyaksa-
Anak dari : Feri Adhiyaksa & Saralee Jasmine

Carissa Aznii

Kaka emang boleh ya nikah sama anak om sekandung ? Bukannya Ayah ando sama faras kaka adik
Emang ngefansnya sama ardan sama ando ... Eh ada lapak si ando. Ando nikah ? Tapu ka aya gimana kasihan klo dilangkaiin sama adenya yg beda 10 tahun 😂
RizaSolati RizaSolati Aug 31
Mbak,ini critanya alur mundur ya.. di prolog ini anaknya ando sm farras yg nikah
Rdh_Alf Rdh_Alf Sep 02
dari prolognya aja bikin greget, gmna ngga pnsarannnnnn....
                              
                              
                              deg deg deg jantungku baca crta ini
Yaahhh padahal aku nunggunya cerita Adit sama Fasha  atau ngga Faras sama Andra tapi ngga papa Ando juga bagus dia kan cool gitu kayak bapaknya atau Wira
Larasw_ Larasw_ Aug 22
aku kok jadi ngefans sama ando gini sihhhh??? Nikah sama aku aja dahh 😂 kalo ada cowok kaya ando gitu, buat aku satu dong 😂😂