VitaMin

VitaMin

78.8K Reads 8.3K Votes 29 Part Story
SOEN [HIATUS] By s00nshine Completed

-?; Pasangan absurd dan manis yang bakal bikin gemes dan iri.

-?; VMin Area!

  • bts
  • jimin
  • taehyung
  • vmin
EviRukmana EviRukmana Oct 22, 2017
Hay gaes..
                              Ada yg berminat ikut ROLEPLAYER di grub Line gue nggak..
                              Gue pakek tema VMIN
                              Oh iya buat Jiminnya sendiri udah gue pakek.. Jadi tinggal member bts kecuali jimin ya..
                              Kalo ada yg berminat add id line gue ya "exbtsnctg7"
                              .yg pen gabung fast respon kkk...
bae_bi7 bae_bi7 Dec 18, 2017
Emang ga ada nama cewe selain jimin yah? Kebawanya malah mikir park jimin
seolhyun95 seolhyun95 Mar 06, 2017
Bwakakakakaak,ini tuh tgnnha si tae sndiri ngakak duh,klo ga salah emg jimin deh yg fotoin? Jimin apa jk gtu? Duh ngakak :"""vv
GreasMon GreasMon Jan 01, 2017
Yakin tuh bukan tangan cewe 😂 
                              Mungil gitu njir gw mah apa tangan kapal semua 😂
dimascesarr dimascesarr Sep 05, 2016
tHIS IS NOT A CRACK PAIR. vmin is not a crack pair, they're like the realest. noah fence but thats the fact!!!
Justbej0yful Justbej0yful Aug 23, 2016
Tete sengaja ngasih jimin makan terus keknya biar tambah ndut xD