Heal me, Doctor!!!

Heal me, Doctor!!!

305K Reads 31.8K Votes 16 Part Story
YuniSaussay By YuniSaussay Completed

Pengalaman ditolak oleh cinta pertama membuat Hellen trauma untuk jatuh cinta dan pekerjaannya sebagai editor membuatnya semakin sibuk untuk sekedar keluar minum kopi dengan lawa jenisnya. Tapi siapa sangka jika keputusannya untuk pergi ke pesta ulang tahun teman kantor membuatnya terlibat masalah serius dengan seorang dokter mesum bernama Arka Bagaskara!

Ini tentang Arka, dokter yang selalu ingin dinina bobokan. Dan ini tentang Hellen, gadis yang tidak bisa tidur kalau tidak memegang rambut. Mungkinkah motto 'lelaki bukanlah prioritas utama' yang Hellen pegang selama ini akan runtuh? Who knows?

WARNING!!! Story ini mungkin ngga sebagus dari karya author lainnya, tapi saya mohon hargai karya orang lain. NO COPAS!!! Kalo kalian menemukan cerita yang sama, alur sama dengan penggantian tokoh, tolong dilaporkan. Terimakasih :)

Mantyana Mantyana a day ago
Buahaha...ni 3 cewek parah....
                              Plg somplak yg trakhir...blg baiklah tp gak ngeuh...hahahahah
lunar48 lunar48 Oct 09, 2016
Cie cerita baru😆 tapi kaya ada yg beda😏
                              Kangen banget baca karya kk yun😍
martinharuna martinharuna Oct 11, 2016
Oh ya maaf ya thor aku promo di sini pis😁😁✌✌,ayo semuanya bca jg cerita aku yuk yg judulnya embrace the promise @babyana93 @lunar48  @annajinriii
kookies99 kookies99 Oct 03, 2016
Karakter kedua peran utamanya bagus. Cerdas dan blak-blakan. Jadi ga bikin ngebosenin...
othaaviiannaaa othaaviiannaaa Nov 23, 2016
Saking tampannya mungkin si hellen ga bsa diem akhirnya tuh mulut ngomong baiklah ketika tuh cwo ngajakin makan malam hehehe pertemuaannya kocak.
othaaviiannaaa othaaviiannaaa Nov 25, 2016
Hahaha sabar helen, arka emg sdkit sableng jdi sabar in ajalah.