Love in the Dark [BOYXBOY]

Love in the Dark [BOYXBOY]

261K Reads 19.6K Votes 32 Part Story
lanaravishingworld By lanaravishingworld Completed

[[ BOYXBOY ]] // COMPLETED ❤

!! BACA ATAS AJA YA, KALAU HOMOPHOBE JANGAN BACA DAN GAKUSAH NGEBACOT !!

----

El harus menjalani harinya seperti biasa setelah 2 tahun lalu saat ia dicampakan oleh mantan kekasihnya Sam yg membuat hidupnya hancur berantakan saat itu,

Hingga kembalinya Nando, sahabat karibnya sejak SMP yang memiliki perasaan kepada dirinya dan juga kembalinya Sam untuk merebut kembali El kesisinya,

Bagaimana cerita selanjutnya ? Jangan lupa baca + jangan lupa vote dan komen, ❤️

#ps : Maafkan jika ada penulisan kata yang salah, dll (newbie)

  • boyslove
  • boyxboy
  • boyxman
  • gay
  • lgbt
  • manxman
  • teenromance
  • wattys2017
  • yaoi
Dasar ibu2 zaman now lebih mentingin india dari pada ngurusin anak😂😂😂
Ten_world Ten_world Jun 19
mampir keliatannya lebih enak deh thor. kalo singgah gimane gitu hehe just opinion
dewarosadie dewarosadie Mar 07
Sumpah gua gaj bisa moveon ama nih cerita, kebayang bayang mulu padahal udh 4 kali baca
Julukan kelasku malah ipa berkedok ips. Luarannya aja ipa pas masuk kls ada yg jual gamis jilbab risol. Ributnya pun tak main main sampai guru ips bilang k ank ips harus lebih ribut dari ipa 2 😂😂
Rizellyraki Rizellyraki Mar 10
Gak kaya robot tapi, pas anak lain masuk setelah libur panjang masih bisa santai dua tiga hari di dalam kelas, pulang cepat, anak ipa udah sibuk ngerjakan tugas dan pulang lambat, gak kaya robot kok
riu_pin riu_pin May 22
Bner tu min apalagi guru udh di depan papan tulis itu leher udh kaya di baut semua gak ada yg tengok tengok sepi cem kuburan gak ada guru aja pada serius baca buku ngapalin rumus 
                              
                              Diriku mah baca ff hehehehe