Loslaten

Loslaten

146K Reads 16.1K Votes 14 Part Story
Sarah Ferdina By sarahferdina Updated Mar 20, 2017

Rajendra tidak pernah tahu rasanya ditolak. Seumur hidupnya dia selalu diterima. Sampai suatu ketika dia merasa harga dirinya jatuh ke jurang paling dasar setelah kopi buatannya ditolak mentah-mentah oleh seorang pengunjung kedai kopinya. 
Perempuan berambut cokelat yang selalu datang dan memesan kopi tanpa meminumnya. Sampai Rajendra memutuskan untuk membuat misi khusus agar perempuan itu mau mencicipi kopi buatannya. Tanpa tahu ada masa lalu di balik pahitnya kopi yang dimiliki perempuan tersebut.

***

Malya tidak pernah betul-betul menyukai kopi. Bahkan, bisa dikatakan dia membecinya. Hanya ada satu alasan mengapa dia selalu mendatangi kedai kopi yang sama tanpa menyentuh kopi itu. Demi melupakan masa lalu dan rasa bersalah terhadap lelaki yang dicintainya. Dengan luka yang masih tersisa, tanpa disadarinya bahwa ada cinta yang mulai menyapa hidupnya kembali. 

***

Pict credit : Pinterest

  • barista
  • cinta
  • fotografi
  • kehilangan
  • kopi
  • masalalu
  • melepaskan
iafiah iafiah Aug 31, 2017
Hay kak aku pembaca baru hehe pengen ninggalin jejak dlu haha
perksoflovingstone perksoflovingstone Nov 03, 2017
Hey baby, Mrs. Cold
                              Acting so tough
                              Didn't know you had it in you to be hurt at all ❤❤❤❤❤
hainanuy hainanuy Apr 28, 2017
wifi gratisan?
                              kan doi bayar juga, jadi gak gratis dong haha
bestlia bestlia Mar 21, 2017
Rajendra pikiran gue knpa malah ke yg jdi pu filosifi kopi ya?
eugeniarakhma eugeniarakhma Nov 30, 2016
Nama Rajendra bagus, pas sama karakternya. Dan aku penasaran, kenapa perempuan itu nggak mau minum kopi?? sementara aku ingiiin 😂
poirot11 poirot11 Nov 28, 2016
Waaah, akhirnya ketemu fannya koc, udah jarang aku nemu fan koc, soalnya mereka udah lama nggak ngeluarin album :(