NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I Love Baekkie Oppa

I Love Baekkie Oppa

77.2K Reads 8.7K Votes 22 Part Story
EL By pikapikabyun Completed

Park Chanhee sangat menyukai Baekhyun. Dia berharap Baekhyun adalah ibunya. Tapi sang ayah justru tidak menyukai Baekhyun sejak pertemuan pertama mereka. Lagipula, Chanyeol pikir mana mungkin dia menikahi seorang lelaki hanya karena putrinya sangat menyukai Baekhyun? Tapi justru ia menikah dengan Baekhyun tanpa permintaan Chanhee.

Its Chanbaek! Yaoi!

Qmalfff Qmalfff Jul 07
Gils.. chanyeol nggak kenal Baekhyun .. 
                              dia istri masa depanmu park
oshiharu oshiharu Sep 09, 2016
Bukan baeknya yg nyebelin tp lo nya aja yg aneh. Uda untung anak dijagain kok malah marah marah. Sarap ah lu yeol
raeri92 raeri92 Oct 19, 2016
Chanyeol ini, gx tau cara menghabiskan uang? Sewa maid kek, supir kek, nih anaknya terlantar gegara dia sibuk kerja
MeilaniYsg MeilaniYsg Sep 08, 2016
Next thorrr..jgn klamaan.. Btw gw nangis tau bca ff lo yg baek jd saudara tirinya chanyeol... Tp gw lupa judulnya 😂😂
Putry_Park Putry_Park Sep 05, 2016
Woah sumpah ceritanya keren abis... Cepet update yah kak fighting
sehon-ey sehon-ey Sep 08, 2016
LANJUT. Suka yang temanya, salah satu dari mereka udah punya anak(?) jadi kalau bersatu, mereka jadi lengkap uhuyy:3 next~