I Love Baekkie Oppa

I Love Baekkie Oppa

115K Reads 12.9K Votes 23 Part Story
Fre By mollaseulkka Completed

Park Chanhee sangat menyukai Baekhyun. Dia berharap Baekhyun adalah ibunya. Tapi sang ayah justru tidak menyukai Baekhyun sejak pertemuan pertama mereka. Lagipula, Chanyeol pikir mana mungkin dia menikahi seorang lelaki hanya karena putrinya sangat menyukai Baekhyun? Tapi justru ia menikah dengan Baekhyun tanpa permintaan Chanhee.

Its Chanbaek! Yaoi!

  • baekhyun
  • baekyeol
  • chanbaek
  • chanyeol
  • drama
  • family
  • mpreg
  • romance-comedy
Qmalfff Qmalfff Jul 07
Gils.. chanyeol nggak kenal Baekhyun .. 
                              dia istri masa depanmu park
librael627 librael627 Nov 06
Lah gue salah baca gue bacanya "dia akan menjadi istriku " Hahahahahah
oshiharu oshiharu Sep 09, 2016
Bukan baeknya yg nyebelin tp lo nya aja yg aneh. Uda untung anak dijagain kok malah marah marah. Sarap ah lu yeol
raeri92 raeri92 Oct 19, 2016
Chanyeol ini, gx tau cara menghabiskan uang? Sewa maid kek, supir kek, nih anaknya terlantar gegara dia sibuk kerja
MeilaniYsg MeilaniYsg Sep 08, 2016
Next thorrr..jgn klamaan.. Btw gw nangis tau bca ff lo yg baek jd saudara tirinya chanyeol... Tp gw lupa judulnya 😂😂
sehon-ey sehon-ey Sep 08, 2016
LANJUT. Suka yang temanya, salah satu dari mereka udah punya anak(?) jadi kalau bersatu, mereka jadi lengkap uhuyy:3 next~