BLACK PINK In YG's Area

BLACK PINK In YG's Area

36.9K Reads 3.9K Votes 53 Part Story
R.in By R_in_K Updated Jul 15

Apakah kamu pernah berpikir bagaimana perasaan sesama artis yang bernaung dibawah agensi yang sama?
Bagaimana jika cinta lokasi juga terjadi di YG family?
Apakah kamu akan tetap bersikukuh bahwa perasaan suka tak mungkin terjadi diantara mereka?
Guys mereka juga manusia biasa layaknya kita yang pasti pernah mengidamkan seseorang di sekeliling kita. Namun yang membedakannya dengan kita adalah mereka mempunyai kendala untuk memiliki rasa suka tersebut. Seperti yang kita ketahui YG melarang artis barunya untuk berpacaran.
Lalu gimana ceritanya jika keempat personil BLACKPINK ditaksir artis sesama agensinya? Apakah hubungan senior-junior tetap dipertahankan? Lantas apakah Yang Hyun Suk akan mengijinkannya? Welcome in YG's area guys.
     
          +cerita dikaitkan dengan update terbaru artis-artis YG.Ent

  • blackpink
  • bobby
  • boblis
  • fanfiction
  • gd
  • girl
  • hanbin
  • ikon
  • jennie
  • jisoo
  • junhoe
  • junros
  • kpop
  • leehi
  • lisa
  • mino
  • rose
  • wattys2017
  • winner
  • ygfamily
Iya Bobby cocok m jisoo,,B.I  x jennie,june x rose,,Lisa x donghyuk...hehehe
Iya Bobby cocok m jisoo,,B.I  x jennie,june x rose,,Lisa x donghyuk...hehehe
cabemuslimah cabemuslimah Sep 20, 2016
Ceritanya udah bagus eonni tata bahasanya juga baik, kalo bisa bahasa asingnya dicetak miring aja.....
                              
                              Mungkin prianya kalo nggak b.i  ato gd ato bobby..
                              
                              
                              Lanjut
Annis_Tan Annis_Tan Aug 14, 2016
Critany udh bagus, soal ff kan?
                              Klo saranku sih, lebih dibanyakin tulisanny... trus campurin sedikit bahasa korea yg gampang" kayak mwo? Ne, anyio, oppa, atau saranghae hiks iy saranghae, sakit hati gw....
                              
                              Lanjut trus
moistamm moistamm Oct 14, 2016
Huhu.. Coupship-ku kebalik😢
                              Harusnya Bobby x Jisoo😢
                              
                              Tapi kan suka2 authornya sih ya..😂
coconestle coconestle Dec 06, 2016
kapal ku terbalik :( tapi gAPAPA SELAMA ADA BOBBY, selama bOBBY ada yg mau aku bersyukur dia laku