BLACK PINK In YG's Area

BLACK PINK In YG's Area

7K Reads 927 Votes 34 Part Story
R.in By R_in_K Updated 3 days ago

Gimana ceritanya jika 4 cewek baru memasuki dunia YG yang swag banget dan dipenuhi oleh namja yang sudah tak diragukan ketampanannya. Apakah hubungan senior-junior tetap dipertahankan atau benih-benih cinta yang mulai dirasakan? Lantas apakah Yang Hyun Suk akan mengijinkannya? Welcome in YG's area girls.



+cerita dikaitkan dengan kejadian terkini

Ceritanya udah bagus eonni tata bahasanya juga baik, kalo bisa bahasa asingnya dicetak miring aja.....
                              
                              Mungkin prianya kalo nggak b.i  ato gd ato bobby..
                              
                              
                              Lanjut
Critany udh bagus, soal ff kan?
                              Klo saranku sih, lebih dibanyakin tulisanny... trus campurin sedikit bahasa korea yg gampang" kayak mwo? Ne, anyio, oppa, atau saranghae hiks iy saranghae, sakit hati gw....
                              
                              Lanjut trus
seungyeo893 seungyeo893 Oct 14
Huhu.. Coupship-ku kebalik😢
                              Harusnya Bobby x Jisoo😢
                              
                              Tapi kan suka2 authornya sih ya..😂
lisehun lisehun Oct 10
Aku tuh suka ngakak klo nemu nama LISA. Yg gw tau LISA tuh sebutan buat telur kutu 😂😂😂
Ceritanya bagus, penataan bahasanya juga enak dibaca, cuman sedikit saran sih kalo menempatkan nama orang bergiliran lebih baik pake koma trus ada salah satu dialog yang gak pake tada baca, overall bagus , aku sukaaa ((;