NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The woman one billion |End|

The woman one billion |End|

37.7K Reads 2.4K Votes 28 Part Story
Kitten By Ve_eeeeee Completed

TAHAP REVISI!!!!



^^I'll do anything for the sake of mother.^^
-Deana Hanna-

^^Semua wanita sama saja hanya mengginkan uang yang banyak.
Dan aku juga tak percaya akan ada nya cinta. bagiku Love is bullshit!!^^
-Brian Braxton Colin-

***

DILARANG COPAS CERITA INI! YANG BERNIAT COPAS BAKALAN MANDUL!*gak ada niatan nyumpahin ini cuma warning aja!*


Cover by: alpri napitupulu

iarnisya iarnisya Dec 25, 2016
Ceritanya aneh....katanya orang kaya dan banyak duit sama ancaman cemen begitu langsung nyerah ga masuk logika ah....
winda701 winda701 Dec 16, 2016
waduuuhhh.. ngga bnget iihh ending nyaa.....ngegantung....
                              
                              klo prnikahan hanna dan brian brakhir..stidak biarkan hanna bhgia dg khdupan yg lain..jgn digantung giniiii...trus rncana apaa yg sudah disusun brian..bener2 ituu ga ada kjlasan nyaa.....
NeiaNie NeiaNie Dec 16, 2016
Thor sorry..bkn yh ank brian cwek..,? Yg cwok khan dh mninggal thor..kshan Hanna thor ampe ikut sedih aq hiks
darind darind Dec 15, 2016
Cepetan post yang revenge ya thor,biar puas.si Brian jahat banget siihh
anandafatmaynti anandafatmaynti Dec 15, 2016
Kok endingnya gitu sih ???  Ngegantung banget ceritanya thor
noerwahyoe noerwahyoe Dec 15, 2016
Sumpah kecewa aku ,malah bs d bilang mengecewakan banget endingnya aaaahhh...jd kesel pake banget dah d belain nangis bombay malah kaya gini...ya dah deh ucapkan selamat tinggal daaaaa.....maaf yaaa smpai jmpa lain kali