99 Tip Menulis yang Mereka Tak Pernah Bilang Padamu

99 Tip Menulis yang Mereka Tak Pernah Bilang Padamu

173K Reads 29K Votes 27 Part Story
Alvi Syahrin 🌧 By AlviSyhrn Updated a day ago

Tip-tip yang kamu baca di sini, tak akan kamu temukan di Google.

Peak Position: #1

ownessace ownessace Aug 25
Aku sudah lama banget memendam rasa ingin menulis. Tpi msih brwjud dlm bntuk script  aja.. N skrg trhitunh smnjak bergabung dg Wattpad. Keinginanku uyk menulis mulai tumbuh lagi.. Semoga tipsnya bisa membantu kami semua.. aamin.. 😊😊😊😊
tsuyirika_piyorin tsuyirika_piyorin 3 days ago
Aku juga sukaaa 😂😂 suka nangis bombay tiap lihat. Hampir setiap lihat selalu nangis. Ga pernah ga 😂😂
pihoongeu pihoongeu 6 days ago
Aku udah baca novel sama genre yang lain dari aku dan aku punya draft tentang genre itu tapi aku takut banget publish nya,takut gak ada yang baca ataupun suka,gimana kak solusinya???
gitsmee gitsmee 5 days ago
Lebih suka baca yg terjemahan sama thriller :'v kalo sci-fi otakku ga nyantol ㅜ.ㅜ
gitsmee gitsmee 5 days ago
Yang ini sering banget. Baca cerita melayu sama inggris tapi kadang bingung kalo melayu karna bahasanya agak sama dengan arti yang beda 😂
afsthputrii afsthputrii 3 days ago
Angkat tangan kalo tau jawabannya aja tapi sayang nggak pernah ditunjuk pas tau jawabannya :'