NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
99 Tip Menulis yang Mereka Tak Pernah Bilang Padamu

99 Tip Menulis yang Mereka Tak Pernah Bilang Padamu

130K Reads 19.5K Votes 20 Part Story
Alvi Syahrin By itsALVI Updated May 10

Tip-tip yang kamu baca di sini, tak akan kamu temukan di Google.

Peak Position: #1

Kalau aku semuanya aku sukai dan aku coba, termasuk menulis 😊
dhellxx dhellxx Jul 02
Menuangkan ide. Karena sebenarnya, aku seringkali gak nyaman kalau udah banyak ide diotakku, tapi gak tersampaikan. Selain itu sih, ya karena orangtua juga, bikin bangga mereka kan cita-cita semua anak. Haha banyak bacot aku wkwk
MutiaraTirr MutiaraTirr Jun 29
aku ingin menciptakan duniaku sendiri. Dan itu dengan cara menulis.
MeirinaCintia MeirinaCintia 5 days ago
Aku pengen tunjukin ke orang2 kalo aku itu pnya bakat! 
                              *salah gk sih alasan aku nulis kyk gini?
wizardgirlzx wizardgirlzx 20 hours ago
Bahasa Inggris dan Jepang, biasanya baca dua itu, tapi kadang gaham :((
wizardgirlzx wizardgirlzx 20 hours ago
Aku suka novel terjemahan, apalagi yang fantasi dan thriller, keren.