Doctor Kwon

Doctor Kwon

5.9K Reads 543 Votes 4 Part Story
ocireng By inihoshi Completed

[Ganti Summary!!] Kwon Soonyoung yang jatuh cinta dengan seorang idola pria dan secara mengejutkan mengajak bercinta.

Cast pairing(s) :
SoonHoon
Meanie
JeongCheol
JunHao
VerKwan
SeokSoo
Lonely! Chan

Rated : T bisa nyerempet M /evil laugh/
Genre : Humor + Romance = Receh
Beware! Ini yaoi.BL.Bahasa tidak baku.

ichigo-hoonie ichigo-hoonie Sep 17, 2016
Tuh kan, dusta kali kau mz klo masih bilang demen cewe, ujungnya lu belok juga kan? 😁😁
NieChelov NieChelov Oct 05, 2016
Kasian sii woozi diusir wonwoo......mgkn mau ber 2 an ajj sm mingyu 😄😄😄😄😄😄
CheonsAegi CheonsAegi Jan 02
Si wonu ga tau diri yahh. Parah sih woozi di usir kwkwkwk. Awas kebablasan ama mingyuu
Andini_Ww Andini_Ww Jan 05
Cieee berawal dari di beritumpangan oleh mingyu dan berakhir nginep  .dan woozi di usir woonwoo karna mungkin hanya ingin ber2 dgn minggyu .. cieee jadi soonhoon sekamar dehh .. 
                              Thakss yaaa woonwoo 😈😂😂😂😉😂
                              
                              Hwaitinggg yaaa thorrr 😍😍😍😍😍😍😍😍😍
KJK___97 KJK___97 Sep 27, 2016
Suka pembawaan ceritanya, gampang dimengerti juga, fave pokoknya~ 
                              Aku suka sama ceritanya, dan kalau bisa jangan sad end- saya gak bakal kuat bacanya-
meeciel meeciel Nov 03, 2016
ampun deh kwon~!! pinter banget nyari kesempatan 😒 😒 😒
                              
                              jangan dong~ 
                              SoonHoon itu langka, dibuat yang fluffy-fluffy aja, tapi dibumbui drama2 gitu biar makin asoy~ hehehe