Doctor Kwon

Doctor Kwon

3.6K Reads 395 Votes 4 Part Story
ocireng By inihoshi Updated Nov 29

[Ganti Summary!!] Kwon Soonyoung yang jatuh cinta dengan seorang idola pria dan secara mengejutkan mengajak bercinta.

Cast pairing(s) :
SoonHoon
Meanie
JeongCheol
JunHao
VerKwan
SeokSoo
Lonely! Chan

Rated : T bisa nyerempet M /evil laugh/
Genre : Humor + Romance = Receh
Beware! Ini yaoi.BL.Bahasa tidak baku.

Tuh kan, dusta kali kau mz klo masih bilang demen cewe, ujungnya lu belok juga kan? 😁😁
NieChelov NieChelov Oct 05
Kasian sii woozi diusir wonwoo......mgkn mau ber 2 an ajj sm mingyu 😄😄😄😄😄😄
KJK___97 KJK___97 Sep 27
Suka pembawaan ceritanya, gampang dimengerti juga, fave pokoknya~ 
                              Aku suka sama ceritanya, dan kalau bisa jangan sad end- saya gak bakal kuat bacanya-
meeciel meeciel Nov 03
ampun deh kwon~!! pinter banget nyari kesempatan 😒 😒 😒
                              
                              jangan dong~ 
                              SoonHoon itu langka, dibuat yang fluffy-fluffy aja, tapi dibumbui drama2 gitu biar makin asoy~ hehehe
Satu pesan aja sih
                              
                              Jangan dikasih sad end dong huhu mereka butuh fluff fluff /hoi
NieChelov NieChelov Oct 05
Tolong jangan ngintip nanti mata anda bintitan siapapun itu....
                              
                              Kesannya jihoon galak amad,,,kwon mau bangunin ampe ddoain gtu 😂😂😂😂