My angels

My angels

34.7K Reads 4.3K Votes 12 Part Story
Masayu rara By Rhastory Updated 3 days ago

ketika cinta tak mengenal umur, status, ataupun kesempurnaan. sebab cinta lah yang dapat mengubah ketidaksempurnaan menjadi sempurna.



Warning! cerita ini diprivate jadi buat yg mau baca harus follow aku dulu yaaa. terimakasih.

autami_ autami_ Aug 15
Membukakan. Nggak usah dispasi.
                              
                              Nah, ini ada tag dialog. Perhatikeun yah.
                              
                              "Lain kali biar aku membukanya sendiri. Setidaknya supaya tanganku berfungsi," ucap Prilly dingin.
autami_ autami_ Aug 15
Sang Maha Pencipta. Perhatikan huruf kapital untuk setiap kalimat Ketuhanan.
autami_ autami_ Aug 15
Hindari penggunaan 'Sedari tadi' terlalu sering ya. Variasikan dengan 'sejak tadi' atau 'daritadi' juga boleh. 
                              
                              Untuk kalimat dialog jangan terlalu kaku. Tulis biasa saja, sebiasa kamu saat ngomong sama orang lain dengan tetap memerhatikan KBBI dan huruf kapital, tanda baca.
keitarachma keitarachma Aug 12
Hmmm jahat niih Ali disembunyiin.. Pdhal dr td aku nyari2 ali.. Kirain ali kabur sma bpknya wakwaaaw hahahah
YuliaFatin1 YuliaFatin1 Aug 14
Thor,,, ini keren banget,,, cocok ni ma karakternya illli,,, 
                              Bakal mnarik nih,,,
autami_ autami_ Aug 15
Perhatikan penggunaan huruf kapital dan tanda baca yaa. >> "Kapan aku bisa merasakan ketenangan di kelas ini, Ya Tuhan," gumamnya pada buku di hadapannya.
                              
                              Cukup Wali Kelas aja, nggak pakai 'nya' supaya efektif.
                              
                              Diksimu udah cukup banyak kok ^ ^