The Most Wanted Girl

The Most Wanted Girl

5.1M Reads 380K Votes 61 Part Story
Quinwriter By quinwriter Updated 7 days ago

Tukaran sekolah?
  
  "Gue jadi lo dan lo jadi gue."
  
  Punya kembaran bukan keinginan gue dari lahir. Ditambah dia punya ide gila yang selalu buat keluarga gue geleng kepala. Kami dilahirkan di rahim yang sama dan di besarkan di atap yang sama. Namun bukan berarti kami tak punya perbedaan. Kami berdua di sekolahkan di tempat yang berbeda, les tempat yang berbeda, hidup di pergaulan yang berbeda dan memiliki pemikiran yang berbeda. Setidaknya gue waras dan dia gila. Yang lebih gilanya lagi, dia mengambil kesempatan dalam kesempitan untuk mengajak gue tukaran sekolah.
  
  Mungkin kalau kami sama-sama perempuan semuanya tidak kelihatan gila. Tapi, nyatanya gue adalah seorang perempuan dan dia adalah seorang laki-laki. Dari jenis fisik kami memang benar-benar pinang di belah dua hanya kelamin yang membedakan kami. Tapi apa yang terjadi kalau gue benar-benar menuruti ide gila dia? Gue benar-benar gak ngerti, karna gue baru saja menuruti ide gilanya. Gue Rachel, semoga gue selamat dalam permainan kembaran gue, Ragel.

  • cinta
  • comedy-romance
  • crazyboy
  • humor
  • kembar
  • semi-romance
  • sweet-romance
  • teenfiction
  • themostwantedgirl
QLee_Ara95 QLee_Ara95 Apr 30
Gw suka bgt nyindir 'ratu nyindir' orang di kelas "katanya" klo gw nyindir pada kicep?  Tp entahlah
Merryelischaa Merryelischaa 5 days ago
Sama kyk emak w suka dibanding bandingin sama anak tetangga, pdhl ma udah rajin  masih juga dibanding bandingin
Merryelischaa Merryelischaa 5 days ago
Ternyata udah disiapin, rupanya tadi kode buat diijinin susul sama anak to
Shofiazhr_ Shofiazhr_ May 04
Pake rok dong? Geli anjir😂😂 gue ngakak gajelas ini😂😂
Shofiazhr_ Shofiazhr_ May 04
Itu temen apaan dah😒 kampang banget😑 minta dibogem😬
Merryelischaa Merryelischaa 5 days ago
Bilang aja sirik, boker lu kan bau parfum, situ makan parfun jd wangikan, lah chelkan manusia dia makan nasi+lauk jadi wajarlah bau namanya juga tai