NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Most Wanted Girl

The Most Wanted Girl

3.8M Reads 302K Votes 40 Part Story
Quinwriter By quinwriter Updated Feb 26

((Sebagian Cerita Di Private Secara Acak. Mohon Di Follow Sebelum Membaca))

Tukaran sekolah?

"Gue jadi lo dan lo jadi gue."

Punya kembaran bukan keinginan gue dari lahir. Ditambah dia punya ide gila yang selalu buat keluarga gue geleng kepala. Kami dilahirkan di rahim yang sama dan di besarkan di atap yang sama. Namun bukan berarti kami tak punya perbedaan. Kami berdua di sekolahkan di tempat yang berbeda, les tempat yang berbeda, hidup di pergaulan yang berbeda dan memiliki pemikiran yang berbeda. Setidaknya gue waras dan dia gila. Yang lebih gilanya lagi, dia mengambil kesempatan dalam kesempitan untuk mengajak gue tukaran sekolah.

Mungkin kalau kami sama-sama perempuan semuanya tidak kelihatan gila. Tapi, nyatanya gue adalah seorang perempuan dan dia adalah seorang laki-laki. Dari jenis fisik kami memang benar-benar pinang di belah dua hanya kelamin yang membedakan kami. Tapi apa yang terjadi kalau gue benar-benar menuruti ide gila dia? Gue benar-benar gak ngerti, karna gue baru saja menuruti ide gilanya. Gue Rachel, semoga gue selamat dalam permainan kembaran gue, Ragel.

bubble-pie bubble-pie Jun 16
gaada kata dapan setau gue, adanya muko (?)
                              
                              artinya: adik kakak berantem di depan gue uhuy
Keren. Aku suka.. karakter Rachel yang Author gambarkan beda tipis sama gue. Keep writing ya!!
MiftaTita MiftaTita 6 days ago
Kak pake bahasa indonesia semua dunks. Ato bahasa kekinian ato gmana. Kalo bahasa daerah kayak bahasa sunda gitu, hayati kagak ngerti huhuhu
bubble-pie bubble-pie Jun 16
inyo tu amak wa ang. Bialah inyo mangecek ndak baranti, alah kodratnyo mah sbg amak2 haha.
                              
                              Tapi iyo mah, kapalo den acok paniang mandanga amak ngicek taruih
NaV_Secret NaV_Secret Jun 14
Assstag.. baru sehari coy gk dihub suami uda koar koar...
                              Et lah gua uda lama gk dihub 'doi' biasa aja tuh eh curhat :v
Refaanar Refaanar 5 days ago
Knp emak kerjaan nya bandingin anak dianya Sm anak tetangga?giliran gue bandingin Sm emak tetangga dia ngambek ngambek😅