NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Most Wanted Girl

The Most Wanted Girl

3.4M Reads 281K Votes 40 Part Story
Quinwriter By quinwriter Updated Feb 26

((Sebagian Cerita Di Private Secara Acak. Mohon Di Follow Sebelum Membaca))

Tukaran sekolah?

"Gue jadi lo dan lo jadi gue."

Punya kembaran bukan keinginan gue dari lahir. Ditambah dia punya ide gila yang selalu buat keluarga gue geleng kepala. Kami dilahirkan di rahim yang sama dan di besarkan di atap yang sama. Namun bukan berarti kami tak punya perbedaan. Kami berdua di sekolahkan di tempat yang berbeda, les tempat yang berbeda, hidup di pergaulan yang berbeda dan memiliki pemikiran yang berbeda. Setidaknya gue waras dan dia gila. Yang lebih gilanya lagi, dia mengambil kesempatan dalam kesempitan untuk mengajak gue tukaran sekolah.

Mungkin kalau kami sama-sama perempuan semuanya tidak kelihatan gila. Tapi, nyatanya gue adalah seorang perempuan dan dia adalah seorang laki-laki. Dari jenis fisik kami memang benar-benar pinang di belah dua hanya kelamin yang membedakan kami. Tapi apa yang terjadi kalau gue benar-benar menuruti ide gila dia? Gue benar-benar gak ngerti, karna gue baru saja menuruti ide gilanya. Gue Rachel, semoga gue selamat dalam permainan kembaran gue, Ragel.

Njir gimna kalo 1 minggu blm di hubungin kayanya lakinya dicincang 😂😂😂😂
ghanasssss ngakak thor, bayak an nan bahaso awak nyo  yo thor
artinya 'adik kakak bertengkar didepan mata saya uhuy' itu artinya.. weeee den ko spesialis translet minang indonesia mah
Anjay bukk, baru juga satu hari, gimana kalo sebulan? Apa gak bunuh diri?? 😂
ayungtyshm ayungtyshm May 12
Baru juga sehari tan, apa kabarnya gue yang bertahun-tahun?!