The Most Wanted Girl

The Most Wanted Girl

566K Reads 51.7K Votes 41 Part Story
Quinwriter By quinwriter Updated 4 days ago

Tukaran sekolah?

"Gue jadi lo dan lo jadi gue."

Punya kembaran bukan keinginan gue dari lahir. Ditambah dia punya ide gila yang selalu buat keluarga gue geleng kepala. Kami dilahirkan di rahim yang sama dan di besarkan di atap yang sama. Namun bukan berarti kami tak punya perbedaan. Kami berdua di sekolahkan di tempat yang berbeda, les tempat yang berbeda, hidup di pergaulan yang berbeda dan memiliki pemikiran yang berbeda. Setidaknya gue waras dan dia gila. Yang lebih gilanya lagi, dia mengambil kesempatan dalam kesempitan untuk mengajak gue tukaran sekolah.

Mungkin kalau kami sama-sama perempuan semuanya tidak kelihatan gila. Tapi, nyatanya gue adalah seorang perempuan dan dia adalah seorang laki-laki. Dari jenis fisik kami memang benar-benar pinang di belah dua hanya kelamin yang membedakan kami. Tapi apa yang terjadi kalau gue benar-benar menuruti ide gila dia? Gue benar-benar gak ngerti, karna gue baru saja menuruti ide gilanya. Gue Rachel, semoga gue selamat dalam permainan kembaran gue, Ragel.

7BlackStar 7BlackStar 3 days ago
Untung mak gue nggak kek gitu. ^-^ Tapi ... lebih serem (?) T.T
Bagus, ternyata penulisnya bisa bahasa minang? Ato emang penulisnya orang minang??
Ayufitrii_ Ayufitrii_ 2 days ago
kok berasa kayak gua lg marahin mak gua pas hari minggu yak?anjirr😂
Rhitaz Rhitaz Nov 29
Emang ada boker yg ga mau??koplakk banget itu temennya yg ngomong. .hahahha
Kampret boker siapa seh yg gak bau. Kalo ada gue bikin jadi presiden dehh😄😄😄
Authornya Multibahasa 😂😂 pan kapan pake papua 😂😂😂