The Most Wanted Girl

The Most Wanted Girl

4.7M Reads 344K Votes 58 Part Story
Quinwriter By quinwriter Updated Oct 08, 2017

Tukaran sekolah?
  
  "Gue jadi lo dan lo jadi gue."
  
  Punya kembaran bukan keinginan gue dari lahir. Ditambah dia punya ide gila yang selalu buat keluarga gue geleng kepala. Kami dilahirkan di rahim yang sama dan di besarkan di atap yang sama. Namun bukan berarti kami tak punya perbedaan. Kami berdua di sekolahkan di tempat yang berbeda, les tempat yang berbeda, hidup di pergaulan yang berbeda dan memiliki pemikiran yang berbeda. Setidaknya gue waras dan dia gila. Yang lebih gilanya lagi, dia mengambil kesempatan dalam kesempitan untuk mengajak gue tukaran sekolah.
  
  Mungkin kalau kami sama-sama perempuan semuanya tidak kelihatan gila. Tapi, nyatanya gue adalah seorang perempuan dan dia adalah seorang laki-laki. Dari jenis fisik kami memang benar-benar pinang di belah dua hanya kelamin yang membedakan kami. Tapi apa yang terjadi kalau gue benar-benar menuruti ide gila dia? Gue benar-benar gak ngerti, karna gue baru saja menuruti ide gilanya. Gue Rachel, semoga gue selamat dalam permainan kembaran gue, Ragel.

  • cinta
  • comedy-romance
  • crazyboy
  • humor
  • kembar
  • semi-romance
  • sweet-romance
  • teenfiction
  • themostwantedgirl
asyhra15 asyhra15 Jan 09
Persis ema gw persis bngt, dememnya ngebanding bandingin gak tau apa anaknya sakit nih
boker itu ketika makanan yang di dalem perut udah gak betah mau berenang
Araqueenaya Araqueenaya Feb 01
Iya bener, hari minggu harus mandi?? Hellooowww justru mandi sekali di hari minggu itu yang terasa nikmat
kalo gua sih jadi si rachel masakin aja tapi bahannya sesuai yang ada dikepala gua
prillysamauling prillysamauling 5 days ago
Kaga ada kerjaan banget...
                              Bru bngun langsung bongkar headset...😂😂😂