Bizarre Breeze [COMPLETED]

Bizarre Breeze [COMPLETED]

8.6K Reads 1.5K Votes 28 Part Story
gigi By notmeforget Completed

Pernah tahu, ada musim panas yang setiap hari pada pukul 2 siang nya akan turun hujan badai?
Hujan badai di musim panas? Aneh bukan? Itulah musim panas 2013.
Dan juga, badai bagi hubungan persahabatan antara Taehyung, Jimin, dan Baram.
Hujan badai yang menjungkirbalikkan perasaan 3 anak manusia.




This is purely fictional. Sensitive topic and physical issues. Please proceed on your own risk.

August, 16th 2016. 
Pic ©JamJamKr
Story and Cover Edit ©notmeforget

vzia-ovl vzia-ovl 6 days ago
Ini adalah reaksi natural ketika perasaan yang lo sembunyikan mati"an diceplosin gtu aja sama temen lo 😂
vzia-ovl vzia-ovl 6 days ago
Apa gua yang ngerasa lawakan tae ga lucu. 😂😂 Pen gua sambelin mulutnya tae kalo jadi baram.
niell0999 niell0999 Nov 25
Tawa aneh yang sangat aneh
                              Tapi lebih anehnya lagi setiao yang melihat tawa itu justru merasa senang
                              😂
Dedek_Jimin Dedek_Jimin Aug 16
Eyd? Ah... Apa itu eyd. G ngrti. Yg pntg bahasanya aku nherti, jls n paham crtanya udah. Jgn mnt aku komenin eyd nya ya. Mau mau aku tepar diluan hehe. 
                              
                              Bahasanya ud keren r. Mrk lucu n ngelawak. Walaupun api cnta nya blm jls betul. Haha lanjut baca dlu ya
alienouz alienouz Aug 17
kamu penulis baru? yakin penulis baru? tulisannya bagus loh. gua suka. gua baca sampe sini dulu deh, nanti malem lanjut.. btw, suka bgt sama gaya tulisannya 😊👌💯
hikmahxv89 hikmahxv89 Aug 27
Musim panas yg aneh, setiap jm 2 .
                              Bagus lah kak kayak ada mistis" gimana gitu... Hehe
                              
                              Good kak... <3
                              Fighting!!!