NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Bizarre Breeze

Bizarre Breeze

22.7K Reads 4.2K Votes 27 Part Story
gigi By notmeforget Completed

Pernah tahu, ada musim panas yang setiap hari pada pukul 2 siang nya akan turun hujan badai?
Ditengah dedaunan yang menghijau, laut yang membiru, dan bunga matahari yang menguning.
Badai terjadi.
Hujan badai di musim panas? Aneh, bukan? Itulah musim panas 2013.
Dan juga, badai bagi hubungan persahabatan antara Taehyung, Jimin, dan Baram.
Hujan badai yang menjungkirbalikkan perasaan 3 anak manusia.





(This is purely fictional. Sensitive topic and physical issues. Please proceed on your own risk.)
August, 16th 2016. 
Pic ©JamJamKr
Story and Cover Edit ©notmeforget

Jjangitsme Jjangitsme Mar 16
Baru baca udah dapet firasat buruk 😂😂😂. Kembali save may heartu...
jekail jekail Mar 21
huii... baram.. oo.. huiibaram baram baram.. can u hear that? huii bara bara barabammm~~~🎧🎤
vizia-o vizia-o Dec 02, 2016
Ini adalah reaksi natural ketika perasaan yang lo sembunyikan mati"an diceplosin gtu aja sama temen lo 😂
vizia-o vizia-o Dec 02, 2016
Apa gua yang ngerasa lawakan tae ga lucu. 😂😂 Pen gua sambelin mulutnya tae kalo jadi baram.
niell0999 niell0999 Nov 25, 2016
Tawa aneh yang sangat aneh
                              Tapi lebih anehnya lagi setiao yang melihat tawa itu justru merasa senang
                              😂
hikmahxv89 hikmahxv89 Aug 27, 2016
Musim panas yg aneh, setiap jm 2 .
                              Bagus lah kak kayak ada mistis" gimana gitu... Hehe
                              
                              Good kak... <3
                              Fighting!!!