Daily Yoonmin Couple

Daily Yoonmin Couple

21.9K Reads 2.7K Votes 20 Part Story
wiwikjiminsuga By wiwikjiminsuga Updated Jan 24

Lanjutan dari ff "Notice Me, Hyung" dianjurin baca itu dulu, biar nyambung sama cerita ini yaaa.. 



Cast

All member BTS

jinhee42 jinhee42 Oct 30, 2016
Aaaa....sukaaaaa dewasabgt yoongi manissss bgt 😍😍😍😍
AySuga93 AySuga93 Feb 09
Anjirrr baper aku sama katakata mas yoon
                              Dih kenapa kamar mandi kenapa gak dibawa ke kamar tidur aja yoon*eh
                              Bingung akutuh inituh uke nya jimin apa yoongi? Huh? Tapi kayaknya yoongi jadi seme deh
ikehyun120925 ikehyun120925 Aug 15, 2016
Baper 😢😢 mau yg kayak yoongi ada ga sih 😂😂 
                              Yoongi seme kan ? Jimin uke kan thor 😢 /iya ya iya/ 😂 
                              Lanjutt yaa~ :'D
AutodikdakAyu AutodikdakAyu 4 days ago
Nahan nangis emang sakit banger thor,rasanya perih - perih gimana gitu.
ChiminsCake ChiminsCake Aug 13, 2016
Pindah lapak tohh.
                              Next chpter perthnin kek gini dlu y... hihiiii jan hot hot bNget...
AySuga93 AySuga93 Feb 09
Bang yoon lo kalo marah serem juga yah
                              Ini jimin yang ngapus kenapa gue yang dagdigdug yah hmmm mungkin karna kita sehati*apasih