NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Daily Yoonmin Couple

Daily Yoonmin Couple

27.3K Reads 3.3K Votes 22 Part Story
wiwikjiminsuga By wiwikjiminsuga Updated a day ago

Lanjutan dari ff "Notice Me, Hyung" dianjurin baca itu dulu, biar nyambung sama cerita ini yaaa.. 



Cast

All member BTS

jinhee42 jinhee42 Oct 30, 2016
Aaaa....sukaaaaa dewasabgt yoongi manissss bgt 😍😍😍😍
AySuga93 AySuga93 Feb 09
Anjirrr baper aku sama katakata mas yoon
                              Dih kenapa kamar mandi kenapa gak dibawa ke kamar tidur aja yoon*eh
                              Bingung akutuh inituh uke nya jimin apa yoongi? Huh? Tapi kayaknya yoongi jadi seme deh
ikehyun120925 ikehyun120925 Aug 15, 2016
Baper 😢😢 mau yg kayak yoongi ada ga sih 😂😂 
                              Yoongi seme kan ? Jimin uke kan thor 😢 /iya ya iya/ 😂 
                              Lanjutt yaa~ :'D
Nahan nangis emang sakit banger thor,rasanya perih - perih gimana gitu.
ChiminsCake ChiminsCake Aug 13, 2016
Pindah lapak tohh.
                              Next chpter perthnin kek gini dlu y... hihiiii jan hot hot bNget...
virusntet virusntet Feb 28
anjir batu direbus
                              
                              pakabar ma giginya suga?jan jan suga pake gigi palsu gegara makan batunya jiminXDDD