Daily Yoonmin Couple

Daily Yoonmin Couple

64.4K Reads 6.9K Votes 33 Part Story
Abigail.W By wiwikjiminsuga Updated a day ago

Lanjutan dari ff "Notice Me, Hyung" dianjurin baca itu dulu, biar nyambung sama cerita ini yaaa.. 



Cast

All member BTS

  • bangtanboys
  • bts
  • bxb
  • comedy
  • hoseok
  • jimin
  • jungkook
  • minyoon
  • namjin
  • namjoon
  • romance
  • seokjin
  • suga
  • taehyung
  • taekook
  • vkook
  • yaoi
  • yoonmin
Ini mixtape yang mana nih.. 
                              Kan bang Agus bikin mixtape buat aku wajar sih ya kan aku istrinya 😂😂😂😂😂😂😂😂 ㅋㅋㅋㅋ
ifni06 ifni06 5 days ago
Ya allah gue nggak tahan darii awal baper mulu sma pasangan yoonmin 😣😣
parkminholly parkminholly Oct 30, 2016
Aaaa....sukaaaaa dewasabgt yoongi manissss bgt 😍😍😍😍
aysuga93 aysuga93 Feb 09
Anjirrr baper aku sama katakata mas yoon
                              Dih kenapa kamar mandi kenapa gak dibawa ke kamar tidur aja yoon*eh
                              Bingung akutuh inituh uke nya jimin apa yoongi? Huh? Tapi kayaknya yoongi jadi seme deh
ikehyun120925 ikehyun120925 Aug 15, 2016
Baper 😢😢 mau yg kayak yoongi ada ga sih 😂😂 
                              Yoongi seme kan ? Jimin uke kan thor 😢 /iya ya iya/ 😂 
                              Lanjutt yaa~ :'D
Nahan nangis emang sakit banger thor,rasanya perih - perih gimana gitu.