NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Daily Yoonmin Couple

Daily Yoonmin Couple

49.7K Reads 5.6K Votes 27 Part Story
Abigail.W By wiwikjiminsuga Updated Jun 18

Lanjutan dari ff "Notice Me, Hyung" dianjurin baca itu dulu, biar nyambung sama cerita ini yaaa.. 



Cast

All member BTS

Ini mixtape yang mana nih.. 
                              Kan bang Agus bikin mixtape buat aku wajar sih ya kan aku istrinya 😂😂😂😂😂😂😂😂 ㅋㅋㅋㅋ
jinhee42 jinhee42 Oct 30, 2016
Aaaa....sukaaaaa dewasabgt yoongi manissss bgt 😍😍😍😍
AySuga93 AySuga93 Feb 09
Anjirrr baper aku sama katakata mas yoon
                              Dih kenapa kamar mandi kenapa gak dibawa ke kamar tidur aja yoon*eh
                              Bingung akutuh inituh uke nya jimin apa yoongi? Huh? Tapi kayaknya yoongi jadi seme deh
ikehyun120925 ikehyun120925 Aug 15, 2016
Baper 😢😢 mau yg kayak yoongi ada ga sih 😂😂 
                              Yoongi seme kan ? Jimin uke kan thor 😢 /iya ya iya/ 😂 
                              Lanjutt yaa~ :'D
Nahan nangis emang sakit banger thor,rasanya perih - perih gimana gitu.
ChiminsCake ChiminsCake Aug 13, 2016
Pindah lapak tohh.
                              Next chpter perthnin kek gini dlu y... hihiiii jan hot hot bNget...