SIFAT YG TERTUKAR [END]

SIFAT YG TERTUKAR [END]

1.5K Reads 128 Votes 10 Part Story
S.R. [Ishikawa Miyako] By SiraPhantomhive Updated Oct 19

karena pistol penukar sifat milik adudu gempa dan halilintar bertukar sifat ,apa yg terjadi jika sifat mereka tertukar cari jawaban nya disini?
penasaran baca aja tapi coment ya jangan jadi pembaca gelap aja.
boboiboy bersaudara:halilintar,gempa,taufan,blaze,ice,solar,thorn

Marc_Eliana Marc_Eliana Aug 30
Thor, kayanya kekuranyannya di gaya bahasa dan penulisan. Tpi jangan menyerah thor. Aku setia kok 
                              
                              *author = gk butuh 😂😂
em ... ceritanya kurang paragraf sama tanda bacanya. terus, huruf kapitalnya juga. dan, menurutku, terlalu banyak percakapannya. hehe. maaf, ya, kalo terlalu sok tau. aku cuma menyarankan. *peace* @gemparaamazing
_Cakka _Cakka Sep 07
Thour jangan di singkat^^ dong tulisannya.
                              maaf ya cerewet...
                              Author boleh komen punyaku juga kok hihi.
I like it, short but straight to the point. I don't like too long but there's no point at all. But still I prefer long and there's a point
_Cakka _Cakka Sep 07
Komen ya?
                              eh ini di enter ke bawah dong kasih jeda biyar gak kelihatan beruntun ke bawah.
Dewi Fortuna? I searched and I don't think there's such thing