Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Secretary Of Evil

Secretary Of Evil

9.6K Reads 1K Votes 6 Part Story
ミンガ By babyminga Updated Dec 30, 2016

Menjadi seorang sekretaris tidaklah mudah. Apalagi sekretaris dari CEO yang homo, ngeselin, suka gangguin, suka kepo, suka gak jelas, dan MESUM!
Tapi memang begitulah hidup Zitao selama menjadi sekretaris seorang Kris Wu yang tampan itu-katanya.

Aprian_KT Aprian_KT Aug 10, 2016
Anjaaaayyyyyyy xD Kris OOC beudddd wkwkwk lanjutkaaaannn!!!!
BARBIEHUANG BARBIEHUANG Dec 05, 2016
Demi apa 15 senti. Gue make 10 senti aja udah g bisa jalan seharian
HuangWu27 HuangWu27 Dec 24, 2016
Ebuseet sombong amat yang punya pen*s gede , emang segede apa sih /oopss/ 😂
pirpi2 pirpi2 Aug 12, 2016
Wah kayaknya udah pernah baca di ffn deh ini hahaha author yang samakan? :D aku tunggu lanjutannya!
izzyalrasyid86 izzyalrasyid86 Dec 28, 2016
Tahan nafsumu hun. . Jangan maen tarik" aja. . nanti si baby lecet. . Hahahaaaa. .
Answer95 Answer95 Aug 11, 2016
"Beristirahatlah dengan tenang, aku mendoakanmu" -> ngakak parah 😂😂😂😂 Duh bang kris  selera humornya meningkat 😁 semangat lanjut thor