NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Secretary Of Evil

Secretary Of Evil

14.3K Reads 1.4K Votes 6 Part Story
ミンガ By babyminga Updated Dec 30, 2016

Menjadi seorang sekretaris tidaklah mudah. Apalagi sekretaris dari CEO yang homo, ngeselin, suka gangguin, suka kepo, suka gak jelas, dan MESUM!
Tapi memang begitulah hidup Zitao selama menjadi sekretaris seorang Kris Wu yang tampan itu-katanya.

woozicarat woozicarat Apr 24
Hahaha. Tadi aku baca ini diFFn dan sedikit-banyak deh- kesal engga ada lanjutannya. Humm hahahahahahahahahah tapi ada disini. Duh bahagia :D hahahaahahhaahaaha
BARBIEHUANG BARBIEHUANG Dec 05, 2016
Demi apa 15 senti. Gue make 10 senti aja udah g bisa jalan seharian
HuangWu27 HuangWu27 Dec 24, 2016
Ebuseet sombong amat yang punya pen*s gede , emang segede apa sih /oopss/ 😂
pirpi2 pirpi2 Aug 12, 2016
Wah kayaknya udah pernah baca di ffn deh ini hahaha author yang samakan? :D aku tunggu lanjutannya!
izzyalrasyid86 izzyalrasyid86 Dec 28, 2016
Tahan nafsumu hun. . Jangan maen tarik" aja. . nanti si baby lecet. . Hahahaaaa. .
peachrious peachrious Jan 11
Laaahh aku kira ini ga bakal di up lagi soalnya di ffn ga nongol 😢😢