Secretary Of Evil

Secretary Of Evil

3.8K Reads 407 Votes 4 Part Story
ミンガ By babyminga Updated Nov 28

Menjadi seorang sekretaris tidaklah mudah. Apalagi sekretaris dari CEO yang homo, ngeselin, suka gangguin, suka kepo, suka gak jelas, dan MESUM!
Tapi memang begitulah hidup Zitao selama menjadi sekretaris seorang Kris Wu yang tampan itu-katanya.

Aprian_KT Aprian_KT Aug 10
Anjaaaayyyyyyy xD Kris OOC beudddd wkwkwk lanjutkaaaannn!!!!
BARBIEHUANG BARBIEHUANG 2 days ago
Demi apa 15 senti. Gue make 10 senti aja udah g bisa jalan seharian
pirpi2 pirpi2 Aug 12
Wah kayaknya udah pernah baca di ffn deh ini hahaha author yang samakan? :D aku tunggu lanjutannya!
Answer95 Answer95 Aug 11
"Beristirahatlah dengan tenang, aku mendoakanmu" -> ngakak parah 😂😂😂😂 Duh bang kris  selera humornya meningkat 😁 semangat lanjut thor
BARBIEHUANG BARBIEHUANG 2 days ago
Ayooo jenguk tao yifannnn !!!
                              
                              
                              Errr maap ya spamming comment
                              Mohon dimaklumi yah 
                              Cerita menghibur banget sumpah aahhh knapa baru nemu 
                              Maklum baru bisa baca ff belakangan
                              Si tao blm suka sama kris yah???
                              Semoga bakal suka ntar ntar wahaha 
                              Semangat lanjut
Wahhh...
                              Ff paling di tungguin nih..
                              Next ya kak.
                              Semangat!!!