NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Kakak Kelas +Jimin [Pjm]

Kakak Kelas +Jimin [Pjm]

56.6K Reads 6.3K Votes 11 Part Story
jivei By donattengahnyabolong Updated Jan 30

"Adek, kelas berapa?"
"Gue kakak kelas lo plis."



Highest Rank
#19 [short story]

joovaankaa joovaankaa Jun 11
Kaget njir, baru aja sahur udah lihat pemandangan indah nan menawan bagaykan surga:v /abaikansy/
joovaankaa joovaankaa Jun 11
Sama kek hp gw anjir:v tapi gwa gpernah makek sih, /gapentingbgsdh/
bjyraa bjyraa Dec 17, 2016
kenapa gue baru nyadar kalo jimin difoto ini mirip gong yoo dikit,-
itsmeDyah itsmeDyah Jan 08
Wkwkwk baru tahu gw ada tetangga zone😂😂😂 btw berarti gw kena tetangga zone dong wkwkw
zmyaya zmyaya Dec 21, 2016
Kerjaan temen gw di sekolah njir 
                              Menuhin memori ae mereka mah