NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Dare to Ask

Dare to Ask

7.3K Reads 379 Votes 25 Part Story
Putri Erlita By PutriErlita Updated 11 hours ago

Dare to ask! Ayo, berani bertanya!
    
    Mencoba untuk menjawab pertanyaan dari teman-teman. Most about me, my works, or commonly on Wattpad. Kalau bisa saya jawab, kalau enggak ya nanti saya tanya yang lebih tahu.
    
    Silakan ajukan pertanyaan lewat komentar/pm, part berikutnya saya jawab. Boleh saja saya mention akun kalian, ya?
    
    Buat seru-seruan aja. Seru buat saya, enggak tahu buat yang lain. Hihihi...

Lovely cover by Baby @DedekGemez

IstriLiar_CEO IstriLiar_CEO Aug 26, 2016
kak bener pusing mana kak ngitung utang bos apa ngitung janji pacar ?
IstriLiar_CEO IstriLiar_CEO Aug 26, 2016
kak klo pengen punya kulit putih mulus kayak elu minum minyak sania bisa gak ya kak ?
fidyanh fidyanh Aug 26, 2016
Hadeewww put mau tanya knp cerita rumana kok blum dilanjut??? #mention#.. Bagaimana carany agar tak tergoda yg namany pacaran?? #mention#
ayangbabe ayangbabe Sep 01, 2016
Kak kapan story Diamond of the ring di publish lagi #mention
aassuryani aassuryani Aug 26, 2016
ka put... aku penasaran kenapa pasang DPnya pake power ranger pink? ada apa dengan dia? apa ada filosofinya? apa dulu kalo lagi nonton power ranger pengen jadi power ranger pink yang girly tapi mampu menumpas kejahatan? *soalnya saya dulu begitu* eheheh 😅😂😁
EnnoSan EnnoSan Aug 26, 2016
Cara kamu menikmati hidup seperti apa? Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu saat ini? Apa mimpi terbesarmu? #mention