MR. SETYA AND I

MR. SETYA AND I

159K Reads 12.2K Votes 15 Part Story
EMERALD By KedaiCerpen1 Updated Oct 03

Nama lengkapnya Ben Setya Pamungkas, panggilannya Setya. Orang tuanya pasti berharap anaknya memiliki sifat setia seperti namanya, tetapi ... yah, kau akan tahu sendiri setelah mengenalnya. Setya, pria beristri yang suka sekali jajan--kau tahu maksudku kan? 



Namanya Selalu Bahagia, panggilannya Gia. Ia adalah salah satu staf administrasi-data entry di kantor Setya, dan sangat membenci kelakuan bosnya yang sangat tidak setia itu, terlebih setelah bosnya itu mengajaknya makan malam di sebuah restoran kemudian mengajaknya bercinta. 


Cerita ini mengandung unsur dewasa, 21++

iddaklasik iddaklasik Aug 11
Ternyataaaa ada sequel kiranti dan bari, moga aja anaknya jangan spt ortunya yg di tinggal kawin..masih nyesek kl ingat bari, sungguh terlalu!! Tp di cerita ini msh adakan ttg kiranti dan bari..hehehe#modusmaksa#
                              Lee min hoo..maafkan akuu, kamu d simpan dlu d kardus..wkwkwk..berasa liat bari
😂😂😂😂😂 no komen hahahahahha  **dilempar sama yang namany setia
cikhachan cikhachan Aug 11
Wah cerita baru nih asyik.. dari sinopsisnya kayaknya keren ini cerita..
divira divira Oct 04
hai thour,q sk ceritamu,siniopsisx bikin penasaran,walau temanya selingkuh,mgkn ada sebab mengapa tokohx bs selingkuh,,,hehe
Loh, ada cerita baru kok ga ada notif di email ya? Ketinggalan inih :(
noviya149 noviya149 Aug 11
Demi apahhh ini anaknya kiranti smaa bari..itu beneran setya suka jajan kamprett emang hihi