NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cinderella Man

Cinderella Man

6.2K Reads 649 Votes 4 Part Story
ミンガ By babyminga Updated Dec 21, 2016

Huang Zitao sudah tidak mengenal apa itu kebahagiaan semenjak ibunya meninggal. Tapi perlahan-lahan hidupnya yang gelap berubah semenjak dia masuk ke dalam Gamseong Group karena tidak sengaja menceritakan kehidupan mirisnya pada seorang kakek asing. Hidup menjadi orang kaya tidak langsung membuatnya bahagia. Semuanya bertambah rumit ketika kakek baik itu memasrahkan ketiga cucunya padanya.

leniyulisara leniyulisara Aug 11, 2016
Diulang dari awal ya? Aku pikir langsung lanjut kak,, tapi aku suka sama cerita ini,,, aku bacanya aja nggak bosen,, udah berulang" aku bacanya ,, he he
Sukha1312 Sukha1312 Aug 10, 2016
Ceritanya seruuu.... Belum bisa nangkep detailnya tanpa ada kemunculan kris
OnenillaChelsy OnenillaChelsy Aug 15, 2016
belum dilanjutkah ??
                              padahal di ffn udh 5 
                              huhuhuhu
                              
                              kutunggu updateannya yah hehehe
Loserverin Loserverin Sep 23, 2016
Aku pernah baca ini diffn, tapi gak sampe selesai. Dilanjut yaa thor^^!
hlqymrh hlqymrh Sep 28, 2016
Huuuuaaaa ini kapan lanjuuuut. Yg di ffn udah chap 5 kan
                              Kereeeen masa ceritanya 😘
wuzifantao wuzifantao Aug 10, 2016
Semangat kaka repost~ 
                              
                              
                              Kepengennya sih langsung lanjut aja cerita dari ffn  wkwkkw XD