Dia Milik Gue!!! (MinYoon)[SLOW UPDATE]

Dia Milik Gue!!! (MinYoon)[SLOW UPDATE]

3.8K Reads 575 Votes 15 Part Story
Parkyoongi_93 By Parkyoongi_93 Updated Nov 13

Hubungan Yoongi dan Jimin terlihat sangat romantis layaknya suami istri sungguhan tapi semua itu berubah saat banyak masalah yg menimpa hubungan mereka. Hubungan yg awalnya ceria lambat laun menjadi suram. 
Jimin seperti orang yg tidak ada jalan hidup.
Yoongi terus menagis dalam pelukan sahabat dan adiknya.

Kenapa masalah terus saja mengganggu hubungan kita??-Pjm

Itu sangatlah sakit!! Aku harus pantang meyerah untuk hubungan kita ini -Myg

Banyak penghianatan,rasa sakit,sesak,menagis, dan salah paham didalam hubungan mereka
  .
  
  .
  
  Typo adalah suatu kata yang sangat menggambarkan cerita aneh ini. 
  
  BOYxBOY
  Jika tidak suka pintu terbuka sangat lebar disini.

engsumin engsumin Aug 20
author nim jangan pisah kan jimin sama yoongi ya karna mereka di tadir kan tuk bersama  😢 
                              KESEL... KESEL.... BANGET SAMA MAMA YA JIMIN
tecookies tecookies Aug 21
BOLEH GIGIT EMAKNYA JIMIN GAK:') ingin ku berkata halus... Fighting ya lanjutinnya!
mutijims mutijims Aug 24
Eonn next dungg.. Hesemelehh gakuku liat yoongi yang brutal gtu .. Keren eonn kalo bisa tambahin nc yeth � #digaplak
VindVind VindVind Aug 11
Lanjut Thor😀
                              Ahayy jimin selalu mesum 😂 btw ada scene naena nya kagak Thor 😆 dikasi naena dong biar greget 😀😝 *ketularan otak mesum nya jimin* 😂
KESEL GUA/? JIMIN AMA YUNGI ITU UDAH TAKDIR. JANGAN PISAHIN MEREKA VLISS :'(