Grey Scarf: Monochrome {NamGi}

Grey Scarf: Monochrome {NamGi}

3.9K Reads 545 Votes 6 Part Story
hiatus By mintswaega Updated May 15

Yoongi pun mulai bimbang, ia menjalani perkenalan yang sangat singkat dengan Namjoon sebelum menikahinya. Dan hatinya bertanya; Apakah Namjoon mencintainya? Apakah ia mencintai Namjoon?
    
Yoongi memiliki masa lalu yang suram, namun itu bukan hanya dirinya.
    
WARNING: BOYXBOY, MANXBOY RELATIONSHIP, SMUT, PAST ABUSE, CHILD ABUSE, MINOR CHARACTER DEATH.

  • arrangedmarriage
  • boyxboy
  • hoseok
  • jackson
  • jimin
  • namgi
  • namjoon
  • sugamon
  • yoongi
mygpjmkth mygpjmkth Mar 23
bentar... tarik nafas  doeloe
                              AHHHHHHHH
                              AKU SIAP AKU SIAPP
                              XD
                              UYEAAHHH
Kou412 Kou412 Aug 15, 2016
Ahhhhhhhh akhirnyaaa saquel nyaaa duhhhhh 😍😍😍
                              
                              Ditunggu chao depan, keep writing 😉😉
EDNooo EDNooo Aug 18, 2016
Next chap di nantikan dengan tak sabar....  😆 😄 🙋 🙌 🙌
mysuga_ mysuga_ Aug 19, 2016
hai kk yg ini ya sequel nya??? 
                                 hehhehehhehehe kalo yg ini aku dah bacaaaaaaaa .... makin seru aja kk di tunggu lanjutan nyaaaa
indriarmy indriarmy Aug 19, 2016
Suicidal tuh apa thor?.. kelewatan nih ff.. untung buka wtpad.. 
                              Apa namjoon tau kebiasaan buruk yoongi yg suka nyayat pahanya..
                              Oh iya thor, gray scraf yg di ffn masih ada thor?
mysuga_ mysuga_ Aug 19, 2016
yg ini kk ??? oke aku dah baca chapter 1 nya dan itu berhasil bikin tambah greget jadi gak sabar kelanjutan nya kk