Grey Scarf: Monochrome {NamGi}

Grey Scarf: Monochrome {NamGi}

1.3K Reads 214 Votes 5 Part Story
hiatus By mintswaega Updated Nov 05

Yoongi pun mulai bimbang, ia menjalani perkenalan yang sangat singkat dengan Namjoon sebelum menikahinya. Dan hatinya bertanya; Apakah Namjoon mencintainya? Apakah ia mencintai Namjoon?
    
Yoongi memiliki masa lalu yang suram, namun itu bukan hanya dirinya.
    
WARNING: BOYXBOY, MANXBOY RELATIONSHIP, SMUT, PAST ABUSE, CHILD ABUSE, MINOR CHARACTER DEATH.

Kou412 Kou412 Aug 15
Ahhhhhhhh akhirnyaaa saquel nyaaa duhhhhh 😍😍😍
                              
                              Ditunggu chao depan, keep writing 😉😉
EDNovember EDNovember Aug 18
Next chap di nantikan dengan tak sabar....  😆 😄 🙋 🙌 🙌
mysuga_ mysuga_ Aug 19
hai kk yg ini ya sequel nya??? 
                                 hehhehehhehehe kalo yg ini aku dah bacaaaaaaaa .... makin seru aja kk di tunggu lanjutan nyaaaa
indriarmy indriarmy Aug 19
Suicidal tuh apa thor?.. kelewatan nih ff.. untung buka wtpad.. 
                              Apa namjoon tau kebiasaan buruk yoongi yg suka nyayat pahanya..
                              Oh iya thor, gray scraf yg di ffn masih ada thor?
mysuga_ mysuga_ Aug 19
yg ini kk ??? oke aku dah baca chapter 1 nya dan itu berhasil bikin tambah greget jadi gak sabar kelanjutan nya kk
permintaan yoongi apa yaa ke jungkook...haish.
                              .namjoon pasti marah karna yoongi berhubungan sama lelaki lain selain dia hihi