NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Heartbreak Boy

Heartbreak Boy

58.7K Reads 5.4K Votes 32 Part Story
AdindaKasih By AdindaKasih Updated Apr 01

•CERITA KETUJUH•
--------------------------------------

Terjebak kakak-adik(zone) mungkin terdengar biasa di telinga, namun semua itu menjadi tak biasa saat Sasuke harus berjuang dua kali lebih keras untuk meyakinkan kakaknya bahwa hanya dia yang pantas untuk gadis itu. Patah hati pun kerap kali ia alami untuk setiap konflik tiada henti dalam kehidupannya. 

"Kakakku itu gila, dan aku tergila-gila padanya."


a novel by: AdindaKasih
Rate    : Restricted
Genre  : Romance

Desclaimer>> Mashashi Kishimoto.

sasusakuFC sasusakuFC Sep 29, 2016
Next donk kak dinda... Semngat trus buat cerita sasusakunya ✌
sasusakuFC sasusakuFC Sep 26, 2016
Lanjut kak dinda 😆 .... Bahkan Tripple part langsung aj 😹 ..... Kalo perlu tambah gaara... Soalnya ak jg suka banget sm gaara... Tp pairnya tetep saausaku yayaya...  
                              
                              Ganbatte dech... Entah knp aku yakin kalo kak dinda pasti bisa jadi sutradara film terkenal di mas depan ✌ ....
Wchan572 Wchan572 Sep 20, 2016
Kireeeeere.... Hahahahah sekarang buat cerita baru lagi nih ka? Ohh iya klo boleh tau pair nya sasusaku kaan.. Gak rela gak rela klo dari kedua sejoli itu pisah 😭😭 ohh iyah ngmng" klo boleh tau (rate nya apa? 😝) hehehe pengen tau aja ka, ohh iya ganbatte kudasai buat cerita selanjut nya
NRA_Yoshikuni NRA_Yoshikuni Sep 25, 2016
Wawww semcam siscom yahhhh wkwkwkwk....
                              Terbaittt
                              
                              Ganbatte ne bextnya(≧∇≦)/(≧∇≦)/(≧∇≦)/
QuendyShaga QuendyShaga Sep 04, 2016
Kubunuh kau KEPARAT. BERANINYA SELINGKUH DI HADAPAN SHAGA #PLAK
salwajunzy1025 salwajunzy1025 Nov 29, 2016
Aaaahh..padahal shikamaru itu kurang pas(pas sih..kalau gengnya gak kayak gini)jadi anak brandalan