My Weird Prince

My Weird Prince

8.1K Reads 1K Votes 8 Part Story
Crabie By Ayu_Ariyanti Updated Oct 30

Yeon Joo sih sebenarnya hanya seorang gadis remaja berkacamata yang suka sekali tidur, tidak suka membuang tenaga dan lebih suka bermalas-malasan. Tapi kehidupannya yang membosankan itu mulai berubah setelah bertemu dengan putra mahkota negaranya tersebut yaitu Korea Selatan. Entah apa yang terjadi pada kehidupan membosankan Yeon Joo setelah beberapa kali bertemu dengan putra mahkota karena setelah pertemuan-pertemuan itu kehidupan Yeon Joo berubah drastis layaknya Cinderella----atau mungkin tidak?
.
11 Agustus 2016

kartika9506 kartika9506 Oct 18
Loh siapa laki2 itu? Kok ujuk2 kenal yoen joo? Yeon joo bersikap seperti nerdkah? Atau? Ahh bikin penasaran lanjutannya, ijin baca ffnya yah kamu :-)
Kayanya seru nih. Tapi semoga gak sad ending ya kak. Lanjut kak.
chintyamm chintyamm Aug 16
yg ngomong sama sehun pas di akhir itu siapa?
                              
                              trus sehun mau bawa yeon joo ke istana? buat apa?
                              
                              ah ak penasaran,
                              
                              next y, fighting
essira93 essira93 Nov 24
Itu Sehun ngomong ama siapa,
                              Masa lalunya kah??
                              Semoga Sehunnya gak secuek Yeon Joo, kalau dua-duanya cuek nanti malah banyak diem-diemannya daripada interaksinya..
chintyamm chintyamm Aug 11
yang disebelah Yeon joo itu putra mahkota y?
                              
                              Ditunggu kelanjutannya
Jjyuu_n Jjyuu_n Aug 11
Kyaaa aku excited sama ff ini,huhuhu gk pernah kecewa deh sama kak ayu...kapan next nya kak,aku harap segera T_T semangat kak😆💪💪💪💪