Mawar Pertama Ernest

Mawar Pertama Ernest

25.4K Reads 4.4K Votes 18 Part Story
diah putri By putrimikha Updated Sep 06

"Eh? Airine? Kok? Katanya gue disuruh bilang cinta sama Airine? Kok nggak sesuai sama bayangan gue ya?"

"Apa? Gue kurang keren dan jauh dari bayangan lo? Cepet buruan kasih tau perintahnya!"

Ah, aku masih ingat saat dia membentakku dan menunjukkan seringai liciknya. Wajahnya yang merona merah menahan tawa, juga senyumnya yang tak kentara. Lalu dengan lantang ia memanggilku di lorong kelas, "Hei, Primrose! Lo itu Mawar pertama gue!"
Ya, dia adalah nyawa dalam kisah ini. Kisah sederhana tentang Mawar Pertama Ernest yang terus terpatri. Cinta dan Luka Mawar Pertama Ernest yang tak akan mati.

Aisshh yaudah mik ,, cepet marry biar punya anak . nama anak lo bagus . sekalian kasih saran dh kalo nti gue punya anak cewe . yg bagus apa . hehehehe
intan-APL intan-APL Aug 10
Sweet bgt ka putrimikha, bkin cerbung pke nama anak masa depan kk, bagus jg nama nya hehe
Auliaasuul Auliaasuul Aug 10
Baru ngeuh. Ernest itu nama digo di senandung kala hujan? Akai dari awas 2 wk. Duh kenapa aku jd gamon wkwkwkwkwkwkw
tinifinasa tinifinasa Aug 11
Tak doain moga cpet nikah biar daoat anak,namanya bagus deh.aku minta satu dong nama anak laki2,nyari nama cowox g nemu2.
vindi___ vindi___ Aug 28
Bagus bnget kak ceritanya baper sama alur ceritanya.. ada berapa bagian dari ceritnya persis sama kyak yng prnah aku alami....😂😂 semangat kak mput
sevty88 sevty88 Aug 11
Good job mput???? Selalu bgus cerita yg kmu bkin. Dtunggu klanjutanya, ttep smngat n shat slalu ya