NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Kali Kedua

Kali Kedua

32.2K Reads 2.2K Votes 13 Part Story
Kim Taehyung By Ciaoboo_ Updated Feb 02

Sequel dari, Hurt (The last day of dating)
Sebelum baca ini, diharapkan membaca Hurt terlebih dahulu :D

EngelKarolina EngelKarolina Aug 10, 2016
Nyesek nih ma cerita,,,, dri awl cerita bikin nangis ,,, aplgi nie cerita q pling suka ama konfliknya ,,, sllu menyesl diakhir cerita,,, semoga az zillo dpet pngganti cia supaya dia ngg sdih trs,,
aku_nothing aku_nothing Aug 16, 2016
Gatau kenapa gw jadi ga srek bacanya. Gara-gara si Varish. Tapi, kita liat aja endingnya eya wkkw. Semoga endingnya gak ngecawaiin
kaylapanpan kaylapanpan Aug 16, 2016
mantan? Mantan calon pacar? Atauuu pacar yang dulu di anggurin?
                                 Penasaran gw nih...
Griesella Griesella Aug 09, 2016
Aku tau kok Zil gimana rasanya.. thor aku baper nih sama ceritanya.. ga ada Cia ga enak rasanya. Rasanya menyakitkan banget saat tau kalo misalnya nih Zillo ketemu sosok penggantinya Cia😭😭😭