Kali Kedua

Kali Kedua

18.9K Reads 1.3K Votes 12 Part Story
Saidatun Nisa' By Ciaoboo_ Updated 4 days ago

Chapter selanjutnya kemungkinan bakal di Private. Sorry :')

Sequel dari, Hurt (The last day of dating)
Sebelum baca ini, diharapkan membaca Hurt terlebih dahulu :D

EngelKarolina EngelKarolina Aug 10, 2016
Nyesek nih ma cerita,,,, dri awl cerita bikin nangis ,,, aplgi nie cerita q pling suka ama konfliknya ,,, sllu menyesl diakhir cerita,,, semoga az zillo dpet pngganti cia supaya dia ngg sdih trs,,
aku_nothing aku_nothing Aug 16, 2016
Gatau kenapa gw jadi ga srek bacanya. Gara-gara si Varish. Tapi, kita liat aja endingnya eya wkkw. Semoga endingnya gak ngecawaiin
kaylapanpan kaylapanpan Aug 16, 2016
mantan? Mantan calon pacar? Atauuu pacar yang dulu di anggurin?
                                 Penasaran gw nih...
esella_ella esella_ella Aug 09, 2016
Aku tau kok Zil gimana rasanya.. thor aku baper nih sama ceritanya.. ga ada Cia ga enak rasanya. Rasanya menyakitkan banget saat tau kalo misalnya nih Zillo ketemu sosok penggantinya Cia😭😭😭