You Look Yummy • 97 line [✔]

You Look Yummy • 97 line [✔]

11K Reads 1.3K Votes 14 Part Story
Leleee By youngminhoe Completed

❝Perasaan kita di masa lalu dan hari ini, akankah masih tetap sama?❞

  • chaeyeon
  • dia
  • dk
  • fanfiction
  • gfriend
  • jaehyun
  • kpop
  • nct
  • romance
  • school
  • seventeen
  • smrookies
  • yuju
Eunayoung Eunayoung Aug 05
Di atas tertulis ' gelas plastik kopi'
                              Lalu di bawah tertulis 'kopi kalengan'
                              Aku salah maksud atau memang Typo? Hehehe
xlessax xlessax May 05
Ehe, bagus thor alurnya. Tapi untuk fanfiction, bahasanya emang terlalu baku. Eh, tapi suka kok, ehe.
Eunayoung Eunayoung Aug 05
'serasa ia ingin berdo'a pada Tuhan...'
                              
                              Yg ini kalimatnya agak ambigu yah. Akan lebih baik di ganti kalimatnya seperti 'Seraya berdo'a pada Tuhan agar....' begitu 😂
marxmallow marxmallow Aug 12, 2016
Jae kenapa ga bela chaey astaga geregetan aku, yeri jan gitu dong kasian chaey cemburu wkwk😆
                              
                              Lanjut ya author-nim
marxmallow marxmallow Aug 09, 2016
Aaaa aku sukakkk skl:3 btw yuju juga yun wkwk yuna haha😅 ayo lanjut author-nim😄
sausaniesta sausaniesta Aug 12, 2016
Yaampun itu kim yeri genit amat-,-
                              Kenapa yunoh jadi dingin ke chaeyeon min?kasian banget chae temen" sekelasnya jahat semua ya..
                              
                              
                              Lanjut thor!